counter create hit

Marvel Reboot Blade, Ini Respon Wesley Snipes

Bagikan:

Pada final pekan lalu, Marvel Studios mengungkap rencana mereka untuk Marvel Cinematic Universe (MCU) Fase ke-4. Pada simpulan pengumuman di San Diego Comic-Con itu, Marvel juga mengungkap mereka akan mereboot franchise Blade. Sosok pembasmi vampir itu akan diperankan pemenang Oscar, Mahershala Ali. Berita ini dianggap mengagetkan para penggemar franchise itu. Tapi pemain film Blade sebelumnya, Wesley Snipes meminta semua orang untuk santai. 

“Untuk semua DAYWALKERS yang merasa gusar ketika ini, chillaaxx [kalem aja]. Walau info ini mengagetkan, seluruhnya baik-baik saja,” ujar Wesley terhadap Comic Book. 

“Beginilah bisnis di dunia hiburan! Damai untuk kru MCU, selalu jadi penggemar..Kaprikornus, jangan takut jangan kuatir, ini bukan akhir dari cerita,” tambahnya.

Wesley rupanya bersemangat menyaksikan Mahershala memerankan Blade. “Selamat dan salam untuk Mahershala Ali, seorang pemain drama yang indah dan berbakat yang ekspresinya ingin saya alami selama beberapa tahun ke depan. Inshallah, kami sebuah dikala akan melakukan pekerjaan bersama. Selama tiba the Daywalker Klique,” ujar Wesley. 

“Hormat untuk grandmaster Stan [Lee],” ujarnya untuk mendiang Stan. Untuk ketika ini belum ada detil lebih jauh wacana reboot Blade itu. Baik ihwal sutradara, penulis atau tanggal tayangnya. Tapi presiden Marvel Studios, Kevin Feige membenarkan jikalau Blade baru ini akan masuk ke dalam MCU Fase ke-5. 

Berikut ini daftar film dan serial TV yang masuk ke MCU Fase ke-4:

-1 Mei 2020 — Black Widow

-Musim gugur 2020 –Falcon and Winter Soldier

-6 November 2020– The Eternals

-12 Februari 2021– Shang-Chi and the Legend of the 10 Rings

-Musim semi 2021– WandaVision

-7 Mei 2021– Doctor Strange: In The Multiverse of Madness

-Musim semi 2021–Loki

-Musim panas 2021– Serial animasi What If?

-Musim gugur 2021– Hawkeye

-5 November 2021– Thor: Love and Thunder


Bagikan:
Baca Juga:   Drama Komedi Romantis Zhao Lusi Tayang, Netizen: Ikuti Jejak Kesuksesan The Long Ballad
close