counter create hit

Masih Berhantu, Rumah Dalam The Conjuring Akan Dibuka Untuk Umum

Bagikan:

Para penggemar film horor pasti pernah menonton film buatan James Wan, The Conjuring. Kisah dalam film itu terinspirasi dari kisah nyata yang angker dari rumah the Harrisville di Rhode Island, Amerika Serikat (AS).

Rumah berhantu itu dibeli oleh pasangan bernama Cory dan Jennifer Heinzen gres-gres ini. Keduanya mengaku jika rumah itu ternyata masih berhantu. Mereka berencana merenovasi rumah tersebut dan membukanya untuk masyarakat umum dan para penyelidik fenomena mistik. 

Dilansir dari Joblo, Selasa (16/7), Cory Heinzen berkata, “Saya selalu kagum dengan the Warrens. Rumah ini seperti bab dari sejarah paranormal. Kami pernah menyaksikan pintu terbuka sendiri, mendengar bunyi langkah kaki dan ketukan pintu. Saya pernah mengalami kala susah tinggal di sana sendirian. Saya tidak merasakan ada sesuatu yang jahat di sana (tapi) makhluk itu sangat sibuk. Anda bisa berkata ada sesuatu terjadi di dalam rumah.”

Pria itu melanjutkan, “Kami pribadi jatuh cinta dengan rumah itu. Luasanya 8,5 acre, ada sungai di belakang dan suatu kolam, rasanya begitu tenang di sana, di luar sejarah di balik rumah itu, rumah itu indah. (Jennifer) bergotong-royong lebih antusias dibandingkan saya.”

Sementara Jennifer menyertakan, “Seluruh perjalanan ini menyeramkan–untuk aneka macam alasan selain paranormal–dan mengasyikkan sekaligus. Saya senang kami punya potensi membagikan rumah itu dengan orang-orang lain.”

Belum ada gosip kapan pasangan itu berniat membuka rumah itu terhadap penduduk umum. Sementara itu, produser James Wan dan sutradara Michael Chaves menggarap The Conjuring 3. 

Film itu dijadwalkan tayang pada September 2020. Dalam film itu, Patrick Wilson dan Vera Farmiga akan kembali memerankan pasangan Warren. 


Bagikan:
Baca Juga:   Poster Drama Joseph Zeng dan Liang Jie Dirilis
close