counter create hit

MCU Fase 4: Ini Sosok Wanita Pengganti Thor

Bagikan:

Film keempat Thor akan berjudul Thor: Love and Thunder. Film itu akan digarap dalam waktu akrab. Untuk film keempat ini ada seorang bintang yang mengejutkan: Natalie Portman. Dia akan kembali memerankan Jane Foster, kekasih Thor. Seperti halnya dalam komik, Jane akan menggantikan tugas Thor dalam film. Hal ini diumumkan dalam panel Marvel di San Diego Comic-Con, tulis The Verge, Sabtu (20/7).

Berita ini timbul sesudah sebelumnya terungkap dalam SDCC kalau sutradara Thor: Ragnarok, Taika Waititi akan kembali menyutradarai film keempat dari franchise superhero itu.

Baca juga:

Resmi Diumumkan, MCU Fase ke-4 Thor Berubah Kaprikornus Wanita dan Kejutan Lainnya

Chris Hemsworth dan Tessa Thompson juga akan kembali dalam Thor: Love and Thunder ini selaku Thor dan Valkyrie. Selain itu, Chris dan Natalie juga akan menjadi bagian dari serial animasi gres Disney+ What If?

Natalie belum tampil dalam film Marvel semenjak beliau timbul pada Thor: The Dark World. Dia timbul sebagai cameo dalam Avengers: Endgame namun cuma berupa pecahan adegan. Dengan kata lain, ia tidak benar-benar muncul dalam film itu. Pada 2016, beliau sempat membahas perihal periode depannya dalam dunia MCU (Marvel Cinematic Universe). “Sejauh yang saya tahu, saya telah selesai,” ungkap Natalie terkait apakah beliau akan tampil dalam film lain di MCU.

Ternyata dalam MCU Fase Ke-4 ia akan tampil lagi dan memiliki peran yang besar. Sebelumnya muncul rumor pada 2011 jikalau Natalie bertengkar dengan Marvel karena studio itu tidak memakai Patty Jenkins. Patty dikenal selaku sutradara film Wonder Woman yang berhasil besar. Rupanya dia sempat diminta menjadi sutradara untuk film Thor: The Dark World. Tapi ia tidak dipakai dalam film itu. Ketidakhadiran Jane Foster dalam film Marvel diterangkan dengan sederhana dalam Ragnarok. Dalam film itu terungkap bila Thor dan Jane telah putus di luar film.

Baca Juga:   Akhir Drama The Rebel Terlalu Membingungkan?

Peran Natalie dalam Thor: Love and Thunder masih dirahasiakan. Marvel juga merahasiakan isu lain terkait film itu. Jika kita melihat dari cerita komik, Jane Foster menjadi Thor setelah Thor dianggap tidak pantas untuk memakai palu Mjolnir. 

Tapi Mjolnir di MCU telah tidak ada. Makara ada kemungkinan bila Jane mendapatkan kekuatan sang Dewa Petir itu dengan cara lain. Informasi lain terkait film itu akan bermunculan saat waktunya telah akrab. Film itu sendiri direncanakan tayang di bioskop pada 5 November 2021.


Bagikan:
close