counter create hit

MCU Fase Ke-4: Marvel Juga Bahas Fantastic Four, X-Men dan Captain Marvel 2

Bagikan:

Presiden Marvel Kevin Feige menerangkan panjang lebar soal proyek Marvel untuk MCU Fase ke-4 tergolong sekuel, proyek orisinil dan serial televisi. Tapi dia juga memberitahukan bila masih banyak proyek yang hendak digarap sesudah 2021 termasuk sekuel Black Panther dan Captain Marvel bahkan properti mirip X-Men dan Fantastic Four.

Pada final presentasinya di Hall H pada San Diego Comic-Con, Kevin mengumumkan bila Marvel akan menggarap Black Panther 2, Blade, Captain Marvel 2, Guardians of the Galaxy 3, Fantastic Four dan Mutants. Hanya saja mereka belum menentukan tanggal tayang film-film ini.

The Verge menyiarkan pada Sabtu (20/7) waktu lokal bila tidaklah mengherankan jikalau Disney memiliki rencana jangka panjang untuk franchise Marvel. Pada Mei, mereka menginformasikan jikalau ada slot 65 film untuk delapan tahun ke depan. Di antaranya yakni film Marvel, Star Wars, dan film live-action Disney. Pada 2022 akan ada paling tidak tiga film Marvel (18 Februari, 6 Mei dan 29 Juli). Pada 2023, jumlah film yang dirilis berkurang dengan hanya Star Wars dan Avatar. Jika perusahaan itu tetap menggunakan acara tiga film setahun mirip sebelumnya, maka antara sekarang sampai 2027 akan ada 18 film Marvel yang tayang di bioskop. Ini belum tergolong serial TV yang tayang di Disney+.

Dalam pengumuman wacana Marvel Cinematic Universe (MCU) Fase Ke-4, terungkap kalau akan ada beberapa film yang dibintangi huruf yang sudah ada ditambah beberapa karakter baru. Jadi ke depannya akan ada beberapa huruf baru yang disertakan ke dalam franchise itu.

Selain itu, Marvel juga mengungkap harapan untuk menenteng beberapa franchise baru mirip Fantastic Four dan X-Men. Dua franchise ini sebelumnya dimiliki hak ciptanya oleh 21st Century Fox. Tapi kini Fox yakni bab dari Disney. Jadi Kevin dan Marvel Studios akan bisa menambahkan dua franchise itu ke dalam MCU ke depannya.


Bagikan:
Baca Juga:   Syuting Drama Mark Prin dan Bow Maylada, Tai Ngao Tawan Dimulai
close