counter create hit

Menangkan Best Hero Dalam MTV Awards, Ini Kesan Robert Downey Jr

Bagikan:

Dalam acara MTV Movie and TV Awards 2019 yang berlangsung pada Sabtu (15/6), Robert Downey Jr menemukan nominasi Best Hero. Dia bertarung dengan melawan John David Washington, pemain drama Ron Stallworth dari BlacKkKlansman, Maisie Williams (Arya Stark), Brie Larson (Captain Marvel) serta Zachary Levi (Shazam).

Dalam acara yang disiarkan di TV pada Senin (17/6) itu, Robert memenangkan golden pop corn dalam klasifikasi itu. Atau dengan kata lain ia sukses memenangkan penghargaan itu.

Tidaklah mengherankan bila Robert menang untuk perannya sebagai Iron Man/ Tony Stark. Pengorbanan Tony untuk menyelamatkan alam semesta dari Thanos dalam film Avengers: Endgame memang menjamah hati para penonton.

Walau demikian, Robert mengaku beliau terkejut dengan kemenangan itu. Dia merasa kesempatan memerankan Iron Man/ Tony Stark adalah suatu kehormatan dan kebanggaan.

“Saya ingin berterima kasih terhadap Marvel, terhadap Disney, MTV dan khususnya terhadap kalian semua. Mungkin benar jikalau kalian mencintaiku 3000, tapi aku mengeceknya, ini adalah, jumlahnya yang gres? Aku mengasihi kalian 3247, jadi itu faktanya,” ujar Robert.

Robert sendiri memerankan sosok Iron Man semenjak film Iron Man pertama yang tayang pada 2008. Iron Man mampu disebut sebagai tulang punggung Marvel Cinematic Universe (MCU).

Baru-gres ini, Robert mengungkap bagaimana rasanya memerankan karakter itu dalam waktu usang. “Apa artinya memerankan karakter ini begitu usang? Saya bisa menciptakan beberapa perbandingan,” kata Robert dilansir dari Comic Book, Senin (17/6).

Dalam penjelasannya ia membandingkan diri dengan Charlie Chaplin. Charlie berhasil tampil dalam beberapa film, memerankan beberapa karakter. Tapi periode keemasannya ada saat beliau memerankan aksara yang disenangi banyak orang.


Bagikan:
Baca Juga:   Penjelasan Lengkap Update Genshin Impact Versi 2.0 Dewa Kekal dan Tanah Keabadian
close