counter create hit

Mengungkap Apa yang Harley Pikirkan Saat Adegan Pemakaman di Avengers: Endgame

Bagikan:

Hampir setiap pemain MCU muncul di Avengers: Endgame, mampu dibilang dikala adegan pemakaman adalah momen paling bertabur bintang. Hampir siapa pun menghadiri pemakaman Tony Stark, tetapi ada sosok yang mempesona perhatian adalah Harley Keener (Ty Simpkins) alias anak kecil yang ada pada film Iron Man 3.

Kebanyakan orang niscaya terkejut dengan kedatangan Harley dikala adegan pemakaman. Ty Simpkins terkejut ketika mendapatkan telepon, ia gres-baru ini berbicara wacana ketika dia pertama kali mendapat panggilan untuk muncul di Endgame. Sebagaimana Iron Man yang sangat memiliki arti baginya seorang anak kecil.

tysimpkinsavengers - Mengungkap Apa yang Harley Pikirkan Saat Adegan Pemakaman di Avengers: Endgame
https://images.complex.com

“Saya akan melaksanakan audisi dan manajer saya pada ketika itu mengundang saya dan ia berkata bahwa mereka berfikir untuk memasukan aku, seketika itupun aku berteriak di kendaraan beroda empat bareng ibu,” ungkap Simpkins. Awalnya, The Russo Bros prihatin dengan akil balig cukup akal Harley yang lebih bau tanah muncul dalam adegan itu alasannya adalah hampir tidak ada orang di antara penonton yang tahu siapa ia. Dia menginformasikan HuffPost mirip apa syuting adegan itu dan apa yang dipikirkan Harley selama pemakaman.

Ty Simpkins sekarang 17 tahun, menyampaikan beliau dan Robert Downey Jr sudah berafiliasi selama bertahun-tahun dan mereka mengantarpesan teks setelah terungkap bahwa Simpkins akan menjadi bab dari Endgame, jadi rasanya mengasyikkan untuk dimasukkan lagi selaku selamat tinggal terakhir RDJ.

penerus iron man - Mengungkap Apa yang Harley Pikirkan Saat Adegan Pemakaman di Avengers: Endgame
https://static.duniaku.net

Akhirnya, Harley memang merasa mirip bonus yang cukup mempesona di adegan tersebut. Mengingat dia tidak pernah disebutkan sekali semenjak debutnya di Iron Man 3. Ini menyebabkan beberapa penggemar berspekulasi bahwa Marvel menertibkan Harley untuk tampil di era depan. Mungkin mirip pahlawan tipe Iron Man baru atau berada dalam film gaya sampaumur Avengers.

Kita tidak tahu apa yang akan terjadi di kurun depan untuk Harley di MCU, semua kemungkinan masih bisa terjadi. Tetap ikuti kemajuan dunia MCU yang mau menjadi lebih mempesona lagi di masa yang hendak datang.


Bagikan:
Baca Juga:   Bukan Tan Song Yun, Ini Artis Wanita yang Awalnya Dipilih Perankan Li Jianjian
close