counter create hit

Moto C Plus (Review Hp Harga 1 Jutaan & Spesifikasi Terbaru)

Bagikan:

Slot B: 2G)

Jaringan

GSM/WCDMA/FDD/TDD

WLAN

802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot

Bluetooth

Bluetooth model 4.2

GPS

A-GPS

NFC

Port

Jack audio 3.5 mm

USB

Micro USB

Lainnya

Sensor

Accelerometer

Baterai Moto C Plus

Daya tahan baterai jadi keunggulan Moto C Plus. Baterai berkapasitas besar dan konsumsi daya listrik dari perangkat yang efisien menciptakan baterai Moto C Plus mampu bertahan sampai 30 jam dalam sekali pengisian. Selain itu, Moto C Plus juga didukung fitur pengisian ulang cepat sehingga kau tak perlu menunggu lama hingga baterai terisi sarat . Namun berlawanan dengan ponsel pintar pada umumnya, baterai Moto C Plus dapat dilepas pasang. Di satu segi ini sangat menguntungkan sebab kau jadi lebih gampang untuk mengganti baterainya bila rusak, namun di sisi lain smartphone jadi terasa lebih tebal.

Moto C Plus 2 - Moto C Plus (Review Hp Harga 1 Jutaan & Spesifikasi Terbaru)

Prosesor Quad-Core + RAM 2GB

Menonton video melalui layanan streaming, bermain game kasual, hingga akses media sosial terasa lebih nyaman alasannya Moto C Plus didukung prosesor quad-core berkecepatan 1.3 GHz. Untuk tangani kebutuhan multitasking, Moto C Plus telah dipersenjatai dengan RAM 2GB. Kemudian untuk simpan data, kamu bisa mengandalkan memori internal berkapasitas 16 GB. Jika tidak cukup, kamu masih bisa tambah dengan pemberian MicroSD hingga 32 GB.

Kamera + Lampu Flash Depan Belakang

Mau memotret siang maupun malam, Moto C Plus tetap bisa dipercaya. Smartphone ini punya dua kamera, satu di depan dan satu di belakang. Selain itu lampu flash untuk memberi pencahayaan suplemen juga ada di kamera depan dan belakang. Lampu flash mampu kamu pakai ketika keadaan sekitar minim cahaya. Moto C Plus dibekali kamera belakang 8 MP dengan Auto Focus. Namun sayangnya ukuran piksel kamera depan cukup kecil yakni cuma 2 MP. Resolusi kamera depan Moto C Plus masih kalah dibanding smartphone sekelasnya yang rata-rata dibekali kamera depan 5 MP.

Moto C Plus 1 - Moto C Plus (Review Hp Harga 1 Jutaan & Spesifikasi Terbaru)

Desain & Layar

Moto C Plus mengusung konsep desain smartphone klasik. Bodi dari bahan plastik menjadikannya tidak terlampau berat ketika digenggam. Smartphone ini telah mendukung jaringan 4G LTE. Dua buah slot SIM turut disediakan sehingga kau bisa memisahkan problem pribadi dan kantor atau sekolah dalam dua nomor berlainan. Kemudian, dari layarnya sendiri Moto C Plus menggunakan panel layar TFT persyaratan seluas 5 inci. Resolusi yang sudah HD membuat gambar tampaktajam dan nyaman untuk dilihat selama berjam-jam.

Baca Juga:   All of Us Are Dead Bahas Berbagai Isu Sosial dari Bullying Hingga Kehamilan Remaja


Bagikan:
close