counter create hit

Netflix Rilis Video Teaser The Witcher

Bagikan:

Akhir tahun kemudian kita tahu kalau novel The Witcher akan diangkat ke dalam serial televisi yang tayang di Netflix. Sosok Geralt akan diperankan Henry Cavill, yang diketahui untuk kiprahnya selaku Superman.

Setelah itu, beberapa teaser dan foto para pemain film the Witcher bermunculan. Awalnya para penggemar sempat ragu dengan serial ini sebab wig yang dipakai Henry tidak menyakinkan.

Sekarang pada Jumat (19/7), Netflix merilis video teaser untuk serial The Witcher. Video itu dirilis perdana untuk para penggemar yang menghadiri Comic-Con. Dalam siaran pers, Henry mengungkap jikalau ia mempromosikan serial itu dengan sepenuh hati. Dia sendiri adalah penggemar yang kerap memainkan The Witcher. Dia juga melaksanakan semua adegan aksi dalam serial ini tanpa pemeran pengganti. 

Dalam video itu, tidak dijelaskan tanggal tayang serial itu. Tapi kita tahu monster apa yang hendak dihadapi Geralt, baik manusia dan makhluk-makhluk lain. Mereka yang menghadiri Comic-Con juga melihat beberapa cuplikan lain yang tidak ada di dalam video misalnya adegan bathtub yang populer dalam game dan lain-lain.

Baca Juga:   Bua Nalinthip dan Alek Teeradetch Bahas kehidupan Cinta Mereka
close