counter create hit

Para Pemeran dan Karakter Serial The Naked Director

Bagikan:

Disutradarai oleh Masaharu Take, serial TV yang tayang di Netflix ini dibintangi oleh beberapa aktor. Baru-baru ini Masaharu berkata terhadap Variety, “Selama bertahun-tahun orang mengajukan pertanyaan kepada saya jika aku ingin menyutradarai film, namun balasan saya senantiasa, ‘Hanya kalau aku menemukan proyek yang tepat.’”

Dia menambahkan, “Sekarang aku menemukan jawaban yang lebih baik, ‘Yamada akan menjadi sutradara film panas.’” 

Takayuki Yamada di sini memerankan Toru Muranishi, sang Kaisar P*rno dan tokoh utama dalam film ini. Toru ditahan berulang kali alasannya menolak mentaati hukum. Dia dianggap selaku sosok yang kontroversial dan revolusioner karena kiprahnya dalam industri film sampaumur. Dia kadang kala tampil dalam film-filmnya sendiri tanpa memakai busana, itulah sebabnya serial ini disebut The Naked Director.

Tokoh lain yaitu penjual majalan cukup umur karismatik Toshi diperankan oleh Shinnosuke Mitsushima. Toshi suka dengan busana dari sutra. Berkat Toshi, Toru menyadari jika beliau mempunyai potensi untuk menjual majalah akil balig cukup akal. Keduanya lalu menjadi rekanan.

Selain itu, ada juga cukup umur puteri bernama Megumi (Misato Morita). Dia merasa malu dengan hasratnya dan merasa murka dengan ibunya yang suka mengatur dan terobsesi dengan kebersihan. Suatu saat ia mengenali jikalau kehidupan mereka berdua dibiayai oleh kekasih ibunya, seorang laki-laki yang telah beristri, Megumi menjadi muak dengan sikap ibunya yang religius dan suka mengatur.

Remaja putri itu menjajal mampu berdiri diatas kaki sendiri secara finansial dengan membintangi film-film remaja. Dia hasilnya menjadi sumber ide Toru, Kaoru Kuroki. Dalam industri sampaumur Jepang, Kaoru menyumbangkan ilham jika perempuan juga suka bersikap berangasan mirip lawan main laki-laki mereka.

Lily Franky memerankan seorang detektif dalam serial ini. Suatu dikala ia menahan seorang bintang muda yang berafiliasi badan dengan Toru di jalan, Miku atas tuduhan bekerjasama badan sungguhan di kamera.


Bagikan:
Baca Juga:   Zhang Han Ungkap Dia Hanya Punya 2 Pacar Selama 10 Tahun
close