counter create hit

Para Pemeran Original Tidak Akan Kembali untuk Joy Of Life Season 2?

Bagikan:

Drama wuxia historis China, Joy of Life dibintangi oleh Zhang Ruoyun dan Li Qin dan menjadi salah satu drama paling terkenal pada 2019. Keseimbangan antara sisi serius dan humor di dalam drama itu adalah salah satu penyebabnya. Karena selesai drama yang menggantung di mana nasib tokoh utama yang menjelajahi waktu itu tidak dimengerti, season 2 yakni suatu hal yang ditunggu. Baru-gres ini kru drama itu mengungkap jikalau Joy of Life Season 2 akan mulai syuting pada kuartal 4 2021. Tapi siapa saja para pemerannya belum diungkap.

Pada 2020, rencana perihal penggarapan Joy Of Life 2 sudah diungkap. Saat itu, Rouyun menghadiri pertemuan pers untuk pengumuman ini. Pada pemberitaan sebelumnya, Rouyun dibilang hadir dalam pertemuan pers kedua. Tapi ternyata pemeran itu tidak ikut serta dalam konferensi pers itu. Jadi keraguan apakah bintang film itu akan kembali untuk season 2 mulai muncul. Penundaan jadwal syuting dianggap sebagai aspek yang membuat Rouyun tidak kembali untuk isu terkini kedua.

Karena agenda syuting diundur ke final tahun ini, season 2 mungkin tayang pada 2022 atau 2023. Pengumuman ini memang menciptakan banyak penggemar bergairah, tapi mereka juga gundah sebab tidak ada anggota aktor original yang ikut serta dalam pengumuman itu.

Sejak season pertama tayang, honor syuting para bintang film originalnya naik berkali lipat. Contohnya Xiao Zhan, yang memerankan karakter penunjang Yan Bingyun. Joy of Life tayang setelah perannya dalam The Untamed menciptakan kepopulerannya meledak. Tapi beliau syuting Joy of Life terlebih dahulu sebelum The Untamed. Hal ini menciptakan kepopuleran Joy of Life ikut naik. Sekarang Xiao Zhan adalah seorang bintang besar dengan jadwal yang padat. Hal ini menciptakan nilai komersialnya naik, sehingga tentu saja bayarannya untuk membintangi suatu drama berlainan dari sebelumnya. Hal ini akan memiliki efek pada budget untuk produksi Joy of Life Season 2. Padahal adegan-adegan Bingyun dalam drama ini akan lebih banyak dalam season 2. Jika Xiao Zhan tidak mampu kembali membintangi drama ini, maka hal itu akan menjadi pukulan besar untuk tim buatan.

Baca Juga:   Drama Dilraba Dilmurat dan Ren Jialun Puncaki Ranking Tonton Drama

Dengan banyak aspek di dalamnya, tampaknya tidak semua bintang film original akan mampu kembali. Selain itu, sekuel kerap gagal alasannya adalah perubahan dan kesusahan dalam menyanggupi ekspetaksi para penggemar. Kepopuleran Joy of Life mempesona perhatian penduduk kepada season 2. Tapi jika para pemain film original tidak kembali, maka rasa orisinil drama itu akan berkurang.

Sumber: jaynestars.com


Bagikan:
close