counter create hit

Para Pemeran Praomook Ungkap Genre Drama yang Ingin Mereka Bintangi

Bagikan:

Bua Nalinthip, Pon Nawasch dan Krating Khunnarong membahas genre drama yang ingin mereka bintangi di kala mendatang. Saat ini ketiganya membintangi drama Praomook yang tayang di Viu setiap Selasa dan Rabu.

Ketiganya menjadi bintang tamu dalam program program 3 Zaap. Dalam program itu, Bua mengungkap jikalau ia tidak pernah membintangi drama historis. Dia merasa jika membintangi genre drama seperti ini akan menjadi suatu tantangan untuk dirinya.

Baca juga

Sementara Pon Nawasch berkata kalau dia tidak pernah memerankan abjad kembar. Kaprikornus beliau ingin mencoba peran seperti ini. Sedangkan Krating Khunnarong mengakui kalau beliau ingin membintangi drama romantis.

Aktor tampan itu menyertakan jikalau dia tidak tahu apa itu percintaan. Kaprikornus, beliau merasa bias berguru tentang hal ini saat ia syuting drama itu. Mungkin penjelasan Krating agak kurang menyakinkan. Oleh alasannya adalah itu pemandu acara 3 Zaap, Chompoo Araya meminta Krating untuk menawarkan kemampuannya beradegan mesra dengan dirinya.

sumber: Thaiupdate.berita


Bagikan:
Baca Juga:   Tayang Perdana, Film The Con-Heartist Raih Penghasilan Rp1,7 Miliar
close