counter create hit

Parasite Masih Jadi Juara di Box Office Korea

Bagikan:

Film karya Bong Joon-ho, Parasite masih tetap berada di posisi pertama box office Korea Selatan. Film drama keluarga itu sukses menjangkau $12,4 juta dari penjualan 1,67 juta tiket antara Jumat hingga Sabtu ahad kemudian. Selama dua ahad, film itu berhasil meraup penghasilan kotor $51,0 juta dari penjualan 7,02 juta tiket. CJ Entertainment merilis data jika penghasilan film itu menyumbang 47% penghasilan box office di negara itu selama dua ahad, tulis Variety, Minggu (9/6).

Beberapa sumber di Korea memperkirakan kalau jumlah penonton film itu akan melebihi angka 10 juta. Angka itu ialah tanda untuk film mega-blockbuster di Korea. Film ini menjadi film kedua Bong yang berhasil meraih angka itu. Film pertamanya adalah film hits The Host yang dirilis pada 2006.

Posisi kedua diduduki oleh Aladdin dengan penghasilan $8,03 juta. Film X-Men: Dark Phoenix menduduki posisi ketiga dengan penghasilan $5,58 juta. Posisi kelima diduduki oleh Rocketman. Sedangkan posisi keenam oleh Happy Little Submarine: 20000 Leagues under the Sea.


Bagikan:
Baca Juga:   Daftar 10 Drama China Populer Minggu Pertama Juli 2021
close