May 19, 2022
Jl. Raya Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Ulasan

Pengalaman Beli Pulsa Di Tokopedia Pakai Kartu Kredit

Pulsa Tokopedia - Pengalaman Beli Pulsa Di Tokopedia Pakai Kartu Kredit

Saat ini berbelanja pulsa online sangat mudah sejak banyak toko online besar termasuk Tokopedia pun ternyata telah ikut dagangpulsa elektrik atau isi ulang banyak sekali operator mirip Telkomsel, Indosatooredoo, XL, Axis dan Smartfren.

Nilai pulsa sekurang-kurangnyayang bisa dibeli di Tokopedia dikala ini yaitu 10.000 – 25.000 tergantung operator yang dipakai, sedangkan cara pembayaran mampu pakai Klik BCA, Mandiri Click Pay, BCA Klik Pay maupun kartu kredit VISA atau Master Card. Harga yang disediakan cukup murah atau sesuai dengan nominal pulsa contohnya untuk pulsa 50.000 maka harganya sama 50 ribu rupiah juga.

Lalu bagaimana cara beli pulsa di Tokopedia? nah bagi sobat yang belum tahu bagaimana caranya aku akan berbagi pengalaman ketika kemarin sukses isi pulsa Indosat online dari Tokopedia dan bayar pakai kartu kredit.

Update : kini performa pemilihan tata cara pembayaran tokopedia telah berganti namun untuk proses selanjutnya tetap sama.

Cara Membeli Pulsa Online Di Tokopedia Pakai Kartu Kredit

Pertama-tama buat akun Tokopedia dahulu semoga lebih mudah ketika akan membeli, jikalau sudah punya lalu login dan buka halaman pulsa.tokopedia.com.

Silahkan masukan nomor HP lalu pilih nominal pulsa contohnya 25.000 sesudah itu pilih Beli.

Pulsa Tokopedia - Pengalaman Beli Pulsa Di Tokopedia Pakai Kartu Kredit

Pada halaman selanjutnya pilih tata cara pembayaran, alasannya adalah akan pakai kartu kredit maka pilih VISA Master Card JCB.

Metode pembayaran tokopedia - Pengalaman Beli Pulsa Di Tokopedia Pakai Kartu Kredit

Terakhir masukan data-data kartu kredit seperti nama pemiliki kartu, nomor kartu, cvv, tanggal kadaluarsa kemudian pilih BAYAR.

Selanjutnya kita akan dibawa ke halaman 3d secure verified by visa, cek sms masuk yang berisi password atau arahan otorisasi 6 angka kemudian masukan pada kolom yang tersedia kemudian OK.

Jika pembayaran sukses maka kita akan dibawa kembali ke halaman isi pulsa Tokopedia dengan pesan proses pengisian pulsa sedang diproses dan menunggu jawaban operator.

Pengalaman saya kemarin, proses masuknya pulsa setelah kita bayar tidak butuh waktu lama dan setelah sukses masuk akan ada sms informasisama mirip dikala kita beli dari pedagang pulsa di konter.

Kesimpulan, berbelanja pulsa online pakai kartu kredit di Tokopedia sungguh mudah dan cepat namun sayang minimal kita mesti beli 50 ribu jika pilih mengeluarkan uang pakai kartu kredit.

Baca Juga:   3 Cara Mengetahui Teman Yang Mengecualikan Status Whatsapp Ke Kau

Tetapi terperinci ini bisa menjadi penyelesaian bagi kau yang sedang kehabisan pulsa malam-malam dan jauh dari konter, tinggal buka halaman Tokopedia dan beli sesuai keperluan.

Selain Tokopedia bergotong-royong beberapa toko online lain seperti Elevania, blibli bahkan kaskus pun menawarkan pulsa online namun saya belum pernah coba membeli selain di Tokopedia. Baca juga cara berbelanja token PLN di elevania.

close