counter create hit

Penjelasan Adegan Epilog Zack Snyder’s Justice League

Bagikan:

Para penggemar dikala ini masih sibuk mencerna film Justice League model Zack Snyder yang berdurasi empat jam. Bisa dikatakan sang sutradara sengaja menyimpan adegan yang paling eksplosif dan asing pada bab simpulan. Penjelasan di bawah ini mengandung spoiler. Jadi jikalau kalian belum menonton film ini atau belum tamat menontonnya, maka sebaiknya jangan meneruskan membaca postingan di bawah.

Epilog dalam Zack Snyder’s Justice League ini mampu disebut ialah bab dari Knightmare yang menunjukkan Bumi paska kiamat sesudah ditaklukkan Darkseid. Anggota Justice League yang masih hidup menjadi buronan dan dalam pelarian dari Superman yang jahat.

Knightmare sebelumnya muncul sekilas dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice dan ialah bagian dari mimpi jelek Bruce Wayne. Saat dia berdiri, Barry Allen dari abad depan muncul melalui the Speed Force. Dia memperingatkan the Caped Crusader perihal bahaya yang ada di depan, dan menginformasikan jika Lois Lane yaitu kunci dari semuanya ini.

Para penggemar Snyderverse mulanya beranggapan kalau ini yakni adegan yang menjadi pembuka untuk Justice League. Tapi ketika film itu keluar di bioskop pada 2017, tidak ada pembahasan ihwal mimpi buruk itu. Untungnya, sutradara asli film ini, Zack Snyder berkesempatan merilis film berdasarkan visi aslinya. Dia pun membicarakan mimpi buruk itu sekali lagi.

Di dalam mimpi Knightmare dalam film baru ini, Batman, Cyborg, Mera yang berduka, Slade Wilson dan Joker (Jared Leto) mencoba untuk bersembunyi dari kejaran Man of Steel yang jahat. Musuh turun-temurun Batman, Joker mengejek Batman jikalau semuanya ini terjadi alasannya ketidakberanian the Dark Knight untuk mengorbankan dirinya sendiri. Seandainya ia berani mengorbankan diri, maka seluruhnya ini tidak terjadi.

Sebelum mimpi jelek ini, Darkseid memang bersumpah dia akan kembali ke Bumi untuk merebut Anti-Life Equation, senjata yang hendak mengijinkan beliau mengatur asumsi siapa pun. Zack pernah mengungkap bila kehilangan Lois Lane akan menciptakan the Last Son of Krypton lebih rawan kepada dampak alat itu. Jika semua berita ini digabungkan, kita mampu mempesona kesimpulan: entah bagaimana Batman mengacau atau berbuat kesalahan dan Lois mati. Hal ini menciptakan Darkseid punya potensi untuk mengontrol fikiran Superman dan membuatnya menjadi bab dari timnya.

Baca Juga:   Lee Min Young, Song Ji In, dan Im Hye Young Rayakan Kebersamaan di Love (Ft. Marriage And Divorce) 3

Sayangnya, adegan epilog itu terpotong dengan Bruce Wayne terbangun. Padahal dalam mimpi, Superman berhasil melacak sisa tim Justice League dan bersiap melawan mereka. Seandainya Zack memiliki potensi untuk memproduksi dua film selanjutnya dari trilogi yang ia rencanakan, maka kita berkesempatan menyaksikan adegan pertandingan Superman melawan sisa anggota Justice League. Tapi kita telah menyaksikan pertandingan ini sebelumnya dan para anggota Justice League kalah dengan memalukan. Jadi mereka harus mencari cara lain kalau tetap ingin bertahan hidup.

Sumber: WeGotThisCovered


Bagikan:
close