counter create hit

Penjualan Tiket Bioskop Spider-Man: Far From Home Capai $1 Miliar

Bagikan:

Franchise film Marvel, Spider-Man sudah direboot dua kali. Dan tampaknya yang ketiga ini mereka mengalami keberhasilan yang lebih besar. Menurut pemberitaan The Hollywood Reporter, Spider-Man: Far From Home sukses menjangkau penghasilan $1 miliar di seluruh dunia. 

Hal ini merupakan hal besar utamanya alasannya film itu adalah film pertama dari seri Spider-Man yang sukses meraih hal ini. Menurut pemberitaan, Far From Home sukses menjangkau penghasilan $333 juta di pasar Amerika Utara. Sedangkan dari pasar internasional penghasilannya meraih $672 juta. Makara penghasilan total mereka mencapai $1,005 miliar.

Berita baiknya hal ini memiliki arti ada kemungkinan besar Marvel menggarap film ketiga dan sekuel dari Far From Home. Menurut rumor, Sony dan Marvel setuju bila film kedua ini berhasil memperoleh $1 miliar, maka mereka akan membuat film ketiga. Apalagi dengan akhir cerita film Far From Home yang membuat para penonton terkejut. Para penggemar pastinya ingin tahu apa yang akan terjadi dengan Peter Parker sehabis itu.

Tom Holland sendiri rupanya dikontrak untuk tampil dalam satu film lagi. Kaprikornus agar saja beliau akan kembali. Selain itu, ada pembicaraan jikalau Kraven the Hunter akan menjadi penjahat untuk film ketiga.


Bagikan:
Baca Juga:   Andrew Garfield dan Tobey Maguire Diam-Diam Nonton Spider-Man: No Way Home di Bioskop
close