counter create hit

Penyebab Status Whatsapp Sobat Tidak Timbul Di Hp Android Kita

Bagikan:

MEMPERMUDAH.ID – Hampir semua pengguna ponsel pintar android dikala ini pasti sudah kenal dengan whatsapp. Whatsapp yaitu salah satu aplikasi chattingan terpopuler di android. Dengan aplikasi whatsapp maka pengguna smartphone android mampu saling berkomunikasi secara online. Baik itu sekedar mengirim pesan singkat, menyebarkan status dongeng foto, panggilan telepon bunyi, ataupun panggilan telepon video call.

 

Nah mirip judul artikel kita di atas, Pada peluang kali ini kami memang akan membicarakan penyebab status whatsapp sobat tidak muncul di hp android. Jadi sebagai pengguna aplikasi whatsapp di android setiap hari nya. Apakah sobat pernah mengalami hal seperti ini. Yakni semua status whatsapp sahabat (kontak) tidak timbul di android. Sebenarnya duduk perkara ini tidak ada kaitan nya dengan whatsapp milik kita. Karena ada penyebab tertentu kenapa status whatsapp sahabat (kontak) tidak timbul di android. Oke setuju jika sobat penasaran dengan penyebab nya. Maka sahabat dapat pribadi simak penyebab nya di bawah ini !!

 

Penyebab Status Whatsapp Teman Tidak Muncul di HP Android Kita

Penyebab Status Whatsapp Teman Tidak Muncul di HP Android Kita 300x181 - Penyebab Status Whatsapp Sobat Tidak Timbul Di Hp Android Kita

Penyebab Status Whatsapp Teman Tidak Muncul di HP Android Kita

 

 

#1. Belum Menyimpan Nomor Kita

 

Nah penyebab utama nya alasannya dia belum menyimpan nomor whatsapp kita di ponsel android. Sehingga saat sobat kita tersebut update status di whatsapp. Maka secara otomatis kita tidak mampu menyaksikan status whatsapp milik nya. Kaprikornus penyelesaian nya sahabat mesti chat sahabat sobat tersebut untuk menyimpan nomor whatsapp milik teman. Sehingga setiap kali ia update status maka teman akan dapat melihat nya.

 

 

#2. Nomor Whatsapp Kita Sudah di Blokir

 

Apabila nomor whatsapp teman di blokir oleh teman. Maka sobat tidak mampu melihat semua berita di profil akun whatsapp sobat teman. Tak hanya itu saja teman juga tidak mampu mengantarpesan, panggilan telepon, dan menyaksikan status. Oleh karena itu bila sahabat tidak dapat menyaksikan status sobat whatsapp sahabat. Padahal sebelum nya teman mampu menyaksikan nya. Maka di pastikan sobat sobat tersebut sudah memblokir nomor whatsapp teman.

Baca Juga:   Cara Menangani Samsung Galaxy J1 Semoga Tidak Lemot

 

 

#3. Mengubah Privasi Kiriman Status

 

Penyebab ketiga yaitu sebab teman kita tersebut mengganti privasi kiriman status whatsapp. Pada fitur privasi kiriman whatsapp terbagi menjadi tiga. Yakni membagikan status terhadap kontak saja, kontak aku kecuali, dan cuma bagikan dengan kontak. Nah jikalau sahabat sobat memang tidak membolehkan sahabat untuk melihat status milik nya. Maka sobat tidak akan dapat melihat status cerita ketika sobat tersebut mengirimkan status baru whatsapp.

 

Sekian dahulu postingan Mempermudah.ID tentang “Penyebab Status Whatsapp Teman Tidak Muncul di HP Android Kita“. Sebelumnya kami mohon maaf jika ada kesalahan baik dalam penulisan atau hal yang lain. Silahkan bagikan artikel ini ke akun sosial media milik sahabat kalau berguna. Atau teman juga dapat membaca artikel kami yang lain perihal Cara Menyembunyikan Game Dari Tampilan Menu Aplikasi Android


Bagikan:
close