counter create hit

Perceraian Zhao Liying dan Feng Shaofeng: Han Ye Bantah Jadi Pihak Ketiga

Bagikan:

Zhao Liying dan William Feng Shaofeng menjadi pemberitaan utama di China sehabis keduanya memberitahukan perceraian mereka pada 23 April 2021. Berita perceraian itu menjadi trending nomor 1 di Weibo dengan 37 juta mention. Pasangan ini mengungkap perceraian itu dijalankan secara baik-baik, tetapi para netizen tetap berspekulasi ihwal sebab.

Salah satu rumor yang muncul yakni Feng Shaofeng berselingkuh dengan salah satu rekan mereka sesama pemain drama The Story of Minglan, Han Ye. Dia memerankan abjad Danju. Rumor itu mengungkap bila Han Ye hamil dan mengantarfoto-foto intim dirinya dengan Feng Shaofeng kepada Zhao Liying. Hal ini menimbulkan Zhao Liying memilih bercerai.

Han Ye menulis di Weibo dan membantah tuduhan itu. “Apa yang terjadi? Tidak menyangka jikalau aku akan makan melon aku sendiri (mengikuti berita wacana dirinya sendiri) suatu hari. Story of Minglan final syuting tiga tahun yang lalu. Saya cuma melakukan pekerjaan bareng dengan keduanya (Feng Shaofeng dan Zhao Liying). Saya tidak tahu siapa yang menciptakan rumor ini. Semuanya, tolong bersikap rasional. Jika ada rumor lagi mirip ini, saya akan mengambil tangkapan layar dan melalui proses hukum,” tulis Han Ye.

Pada 24 April, studio Feng Shaofeng merilis suatu pernyataan aturan membantah semua rumor khususnya terkait perselingkungan dan kekerasan dalam rumah tangga. Mereka menyatakan mereka sudah menggandeng firma hukum dan mulai mengumpulkan bukti terhadap para penyebar rumor.

Sumber: 38jiejie.com


Bagikan:
Baca Juga:   Trailer Film Live-Action Mulan Dikritik Warganet Cina
close