counter create hit

Pernyataan Resmi Daddi Tang dan Studionya Soal Foto-Fotonya dengan Wanita Misterius

Bagikan:

Hari ini, Selasa (6/4) para penggemar drama China dihebohkan dengan beredarnya foto-foto Daddi Tang Xiaotian bersama seorang wanita misterius. Keduanya tampakkeluar dari suatu hotel dalam keadaan mabuk.

Interaksi keduanya dalam foto-foto dan video menciptakan masyarakat mengira jikalau perempuan itu yaitu kekasih Daddi. Hal ini menyebabkan perdebatan panas di antara para netizen. Terutama karena beberapa penggemar berharap jika Daddi Tang berpacaran dengan Fair Xing Fei di dunia positif. Keduanya sendiri  dipasangkan dalam drama My Little Happiness dan menjadi pasangan favorit para penggemar. Beberapa jam setelah gosip ini, Tang Xiaotian merilis sebuah pernyataan terkait info itu dan identitas wanita misterius tersebut di akun Weibonya.

Dia mengawali pernyataan dengan ajakan maaf,” Saya meminta maaf dikarenakan telah memperlihatkan sikap yang salah dan mendapatkan kritikan siapa saja. Saya akan lebih mengamati hal ini di abad mendatang. Berperilaku dengan sopan dan tidak akan melakukan hal ini lagi!”

Terkait dengan identitas perempuan dalam foto dan video itu, studio Daddi Tang menjelaskan,”Terkait isu percintaan di internet hari ini, perempuan dalam video adalah seorang anggota staf yang bekerja bersama selama bertahun-tahun, dan keduanya tidak punya korelasi khusus.”

“Staf perempuan tersebut makan malam bareng setelah syuting. Dia, Daddi dan sahabat-sahabat mereka makan malam bareng dan sikap mereka memang tidaklah layak. Kami minta maaf, sang artis dan tim kami akan melakukan ulasan yang menyeluruh. Tokoh masyarakat harusnya bersikap disiplin. Di era mendatang, dalam pekerjaan dan kehidupan pribadi, kami mendesak para artis kami untuk berhati-hati dalam perkataan dan tindakan serta memberikan acuan yang bagus,” lanjut studio Daddi Tang.

Sumber: sina.com


Bagikan:
Baca Juga:   Zhao Liying Pernah Menjadi Cover Majalah Dewasa
close