counter create hit

Pertemuan Kim So Yeon dan Ahn Yun Hong di The Penthouse 2

Bagikan:

Drama The Penthouse 2 sudah membagikan sekilas momen menegangkan di episode berikut!

The Penthouse 2 adalah dongeng balas dendam menegangkan yang hendak terurai di Penthouse, suatu komplek apertemen yang diperuntukan bagi mereka yang berada di puncak piramida sosial. Kali ini akan berkonsentrasi pada solidaritas dan pengejaran balas dendam di antara sekelompok wanita yang tidak akan berhenti untuk melindungi bawah umur mereka.

SPOILER ALERT!

Banyak momen-momen dramatis yang terjadi di episode pertama yang telah ditayangkan. Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) tidur dengan mantan suaminya Ha Yoon Cheol (Yoon Jong Hoon) dan Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) melamarnya dan memerintahkan bawahannya untuk mengejar Ha Yoon Cheol. Di simpulan episode, Ha Yoon Cheol dan Oh Yoon Hee (Eugene) datang ke pesta pertunangan Joo Dan Tae dan Cheon So Jin, plot twist yang tidak terduga bakal terjadi di episode berikutnya.

kim so yeon 1 - Pertemuan Kim So Yeon dan Ahn Yun Hong di The Penthouse 2
kim so yeon 21 - Pertemuan Kim So Yeon dan Ahn Yun Hong di The Penthouse 2

Di episode kedua, Ahn Yun Hong akan tampil untuk pertama kalinya selaku Jin Boon Hong, yang akan bertanggung jawab untuk memantau contoh pendidikan dan pola hidup putri Cheon Seo Jin, Ha Eun Byul (Choi Ye Bin). Jin Boon Hong dan Cheon Seo Jin berjumpa di dapur. Cheon Seo Jin akan kembali dari perjalanan dan beliau terlihat bingung alasannya adalah semua lampunya mati. Jin Boon Hong mengolah masakan sambil mengandalkan lilin sebagai sumber penerangan. Keduanya bertatap wajah satu sama lain, mata Cheon Seo Jin tiba-datang berkedip alasannya marah, namun Jin Boon Hong tetap damai seperti biasanya. Ini akan menarik untuk mengetahui lebih lanjut ihwal Jin Boon Hong dan seperti apa pengaruhnya terhadap Cheon Seo Jin dan Ha Eun Byul.

Han Jung Hwan, CEO Studio S memberi komentar, “Saya ingin mengucapkan terima kasih yang dalam kepada pemirsa yang menyukai isu terkini pertama dan kedua. Kami meminta cinta dan bantuan Anda alasannya akan ada lebih banyak kemajuan tak terduga dan dongeng menawan di periode depan.”


Bagikan:
Baca Juga:   Wajah Zheng Shuang Akan Dihapus dari Drama Barunya Secara Digital
close