counter create hit

Pindah Agensi, Kepopuleran 3 Aktor China Ini Melesat

Bagikan:

Beberapa aktor China mampu memperoleh kepopuleran dan kesuksesan secepatnya sehabis mereka debut. Tapi beberapa aktor lain butuh waktu beberapa tahun untuk mencapainya. Lagipula, tampang yang ganteng bukanlah jaminan untuk mencapai ketenaran secara instan. Bahkan tugas yang berkesan di hati para penonton tidak selalu mampu menciptakan seorang pemain film mempertahankan kepopulerannya khususnya bila agensinya tidak becus.

Berikut ini tiga pemain drama dengan akting yang mumpuni, tapi menderita penundaan keberhasilan dalam karir sebab agensi mereka yang tidak kompeten.

Zhang Zhehan

Aktor ini mengalami peningkatan ketenaran sesudah membintangi drama BL Word of Honor. Nilai komersial Zhang Zhehan naik dengan cepat. Sebelum kesuksesan ini, Zhehan berada dalam administrasi produser Yu Zheng. Dia mengalami kesulitan dalam karirnya selama enam tahun. Padahal beliau punya peluang membintangi drama besar seperti The Romance of the Condor Heroes, Nirvana in Fire dan Love Yunge from the Desert. Tapi dia hanya menemukan tugas pembantu dan tidak mempesona banyak perhatian.

Baru sesudah aktor itu pindah agensi dan berada di bawah administrasi studio Vicky Zhao Wei, karirnya mulai naik dimulai dari drama the Legend of Yunxi.

Leo Luo Yunxi

Berbakat dalam musik dan tari, Leo Luo Yunxi debut dalam suatu boy band sebelum banting stir untuk menjadi seorang aktor. Dia mendapatkan perhatian masyarakat melalui aktingnya dalam My Sunshine. Sayangnya dia terseret dalam tuntutan hukum terkait kontraknya selama dua tahun. Kehilangan beberapa kesempatan, karir akting Yunxi jalan di tempat.

Untungnya, membintangi Ashes of Love pada 2018 mendongkrak kepopulerannya. Hal ini menciptakan dia berhasil kembali ke dunia akting.

Zhu Yilong

Terkenal berkat drama The Guardian, Zhu Yilong juga dikatakan menggeluti ke industri hiburan agak telat. Perlu 10 tahun bagi bintang film itu untuk meraih statusnya dikala ini. Dia dikabarkan terjebak dalam perjanjian 35 tahun dengan agensinya. Sekalipun kredibilitas rumor ini tidaklah besar, agensi bintang film ini dianggap kurang bisa mendukung karir pemeran itu. Ada praduga jikalau agensi pemain drama itu mendapatkan proposal drama secara acak tanpa meneliti naskahnya dan terus memanfaatkan Yilong bahkan setelah kesuksesannya.

Baca Juga:   Yang Mi dan Gong Jun Dirumorkan Bintangi Drama Baru

Sumber: jaynestars.com


Bagikan:
close