counter create hit

Playstation 5 Lebih Kuat Dari Xbox Project Scarlett?

Bagikan:

Banyak dari isu dan informasi yang beredar di dunia maya bila Playstation 5 lebih berpengaruh dibandingkan dengan Xbox Project Scarlett yang pada ulasan Layarhijau sebelumnya Xbox Project Scarlett lebih besar lengan berkuasa 4 kali dibanding Xbox One. Ungkapan itu juga keluar pada event E3 tahun ini sebelum Microsoft tampil presentasi. Sony dan Microsoft keduanya mengumumkan mengenai konsol next generation mereka. Tentu saja yang public harapkan konsol kedua perusahaan raksasa tersebut dapat memanjakan harapan para pelanggan dengan puas.

Seperti kita pahami kompetisi antara kedua perusahaan ini telah dimulai semenjak lama. Sampai hasilnya pun mereka mengeluarkan konsol next-gen hingga sekarang. Mengenai seberapa besar kekuatan dari Playstation 5 tersebut masih belum terperinci, meskipun dengan kekuatan yang lebih besar belum pasti mengakibatkan penjualannya lebih baik hanya berdasarkan faktor berpengaruh itu saja.

Playstation yang tampil ekslusif bisa menawarkan bukti, seperti God of War yang melampaui 10 juta penjualannya. Microsoft sepertinya akan berkemas-kemas bersaing mirip layaknya Playstation. Informasi perihal Sony yang mempunyai konsol lebih besar lengan berkuasa mampu dikatakan selaku rumor saja sampai kita ketahui faktanya beberapa bulan ke depan.

Baik Playstation maupun Microsoft punya ciri khas masing-masing. Dengan memberi embel-embel pribadi mungkin mampu memperlihatkan nilai aktual untuk pemasaran. Namun itu juga tergantung dari banyak pelanggan, karena pada intinya kedua perusahaan besar itu tetap harus mendengar apa yang dikehendaki oleh banyak pelanggan.


Bagikan:
Baca Juga:   Mantan Pacar Zheng Shuang Marah Setelah Wanita Itu Ucapkan Ini di TV
close