counter create hit

Predator Orion 9000, Desktop Gaming Gahar Hadir di Indonesia

Bagikan:

Acer mengklaim desktop gaming ini mempunyai spesifikasi gahar dan dipersembahkan khusus bagi kalangan gamer kelas berat. Bagaimana tidak, Predator Orion 9000 dibekali prosesor Intel Core i9 X-Series dengan 10 inti dan 20-threads.

Andreas Lesmana, Product Manager Gaming Series Acer Indonesia menyampaikan, ““Ini merupakan dikala yang tepat bagi para gamers untuk berkenalan, menjajal dan berbelanja Predator Orion 9000. Perangkat ini ialah desktop gaming paling mutakhir dari lini gaming series kami. Kami menyisipkan prosesor Intel® Core™ i9 X-Series untuk menunjang tampilan permainan.”

“Agar suhu perangkat tetap terjaga, kami juga telah menyertakan teknologi Cooler Master Liquid Cooling dan IceTunnel 2.0 untuk menjaga suhu tetap terjaga dengan lima kipas berskala 120 mm di segi depan, atas dan belakang. Predator Orion 9000 yaitu desktop gaming terbaik dengan rancangan gahar dan performa dahsyat,” lanjutnya membuktikan.

faefefa - Predator Orion 9000, Desktop Gaming Gahar Hadir di Indonesia

Predator Orion 9000: Inilah Ketangguhan Fitur dan Performa yang Ada di Dalamnya

Seperti diterangkan di atas, desktop gaming ini diperkuat Intel Core i9 X-Series dan bisa menjadikannya melakukan proses multitasking dengan super cepat. Tak cuma itu, desktop gamingtersebut juga mampu di-overclock dengan mudah.

Lebih lanjut, kapasitas penyimpanan Predator Orion 9000 bisa di-upgrade sampai 128GB quad-channelDDR4 RAM. Untuk tata cara operasi, ia sudah berjalan dengan OS Windows 10 Home.

Predator Orion 9000 merupakan desktop gaming yang antipanas. Karena itu, ia dilengkapi dengan fitur Cooler Master Liquid Cooling dan Ice Tunnel 2.0 untuk mempertahankan suhu perangkat tetap dingin.

Adapun Ice Tunnel 2.0 sendiri ialah solusi manajemen pedoman udara yang mampu memisahkan sistem menjadi sejumlah zona termal. Jadi, masing-masing akan memiliki terowongan fatwa udara sendiri untuk menghantarkan arus panas.

Desktop gaming ini juga mempunyai panel logam di bagian depan dan atas yang memungkinkan lebih banyak udara masuk dari panel depan, sehingga mencampakkan udara panas melalui panel atas dan belakang.

Untuk problem mutu audio saat bermain gim, Acer mendatangkan teknologi SoundBlasterX 720 derajat dengan fitur Scout Radar dan Scout Mode.

Dengan demikian, gamer bisa mencicipi sensasi audio yang riil sehingga mempermudah permainan menjadi lebih positif, mirip mencari letak lawan secara real time.

Baca Juga:   VGA Card Tangguh untuk Editing & Gaming di tahun 2021

Desktop gaming ini juga dilengkapi dengan fitur Automatic Room yang secara pandai menyesuaikan speaker dengan posisi suara ruangan pengguna.

Predator Orion 9000 dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, yaitu Rp 89.999.000. Namun demikian, harga tersebut pasti sebanding dengan performa gahar yang dijanjikan Acer.

Desktop gaming ini telah mampu ditemukan lewat Acer eStore dan sejumlah e-Commerce resmi. Khusus pembelian selama 5 – 28 Februari 2018, pembeli mendapatkan bonus perangkat Acer Windows Mixed Reality (senilai Rp7.500.000).

Baca juga artikel terkait gosip teknologi dan kiat hardware yang lain.


Bagikan:
close