counter create hit

Presiden Marvel Beberkan Kenapa Spider-Man: Far From Home Jadi Penutup Fase 3

Bagikan:

Banyak penggemar Marvel menduga kalau Marvel Cinematic Universe (MCU) fase 3 ditutup dengan penayangan Avengers: Endgame. Jadi ketika Spider-Man: Far From Home tayang di bioskop, film itu yaitu film pertama dari Fase 4. Tapi rupanya anggapan ini salah. Presiden Marvel Studios mengungkapkan beberapa kali jikalau MCU Fase 3 ditutup dengan Spider-Man: Far From Home.

Setelah itu, Marvel baru akan membeberkan planning mereka untuk MCU Fase 4. Tapi kenapa film sekuel Spider-Man ini menjadi epilog fase 3? Kevin membeberkan karena.  “Saat kami menggarap Endgame, kami menyadari akhir sesungguhnya dari Fase 3 haruslah Spider-Man: Far From Home, sebab kita kehilangan Tony Stark pada simpulan Endgame. Dan korelasi antara Peter Parker dan Tony Stark begitu spesial selama lima film di mana Tom Holland memerankan Spider-Man di MCU, sehingga kita perlu menyaksikan bagaimana perjalanannya, dan menyaksikan bagaimana Spider-Man keluar dari bayang-bayang mentornya Tony Star dan menjadi satria bergotong-royong seperti yang semestinya. Itulah sebabnya Endgame dan Spider-Man: Far From Home pada dasarnya dua bab dari kisah yang serupa, dan kisah itu belum rampung sampai Spider-Man: Far From Home,” terperinci Kevin dilansir dari Cinema Blend, Selasa (25/6). 

Dampak kepergian Iron Man/ Tony Stark memang dibahas dalam video trailer Spider-Man: Far From Home. Hubungan istimewa di antara dua aksara ini ialah interpretasi gres yang berbeda dari komik. 

Hubungan mentor-murid dan ayah-anak yang dimiliki Peter dan Tony dimulai pada film Captain America: Civil War. Kasih sayang Tony kepada Peter terlihat terperinci ketika Peter menjadi debu di dalam pelukannya akhir jentikan jari Thanos.

Juga terlihat terperinci ketika Tony membahas hal ini dengan Steve Rogers dalam Avengers: Endgame. Bahkan salah satu alasan Iron Man bersedia menolong tim Avengers untuk mengalahkan Thanos yaitu sebab Peter Parker. 

Spider-Man: Far From Home tayang di bioskop Amerika Serikat (AS) pada 2 Juli 2019. Kemungkinan besar film ini tayang beberapa hari lebih awal di beberapa negara, termasuk di Indonesia. 

Baca Juga:   Tokyo Revengers 239: Harapan Takemichi Kepada Mitsuya


Bagikan:
close