counter create hit

Presiden Marvel Studios: Scarlet Witch Bisa Kalahkan Thanos

Bagikan:

Dalam Marvel Cinematic Universe (MCU), banyak jagoan super berhadapan satu musuh satu dengan Thanos. Tapi tidak ada satu pun yang mampu mengalahkan ia dalam pertarungan satu lawan satu. Tapi ternyata ada seorang jagoan super yang mampu menghentikan the Mad Titan kalau ia punya sedikit lebih banyak waktu. Hal ini dibenarkan oleh Presiden Marvel Studios Kevin Feige. Pahlawan itu ialah Scarlet Witch yang diperankan Elizabeth Olsen. Dia bisa mengalahkan Thanos dalam Avengers: Endgame.

“Well, kita punya serial Falcon and Winter Soldier, kita punya serial WandaVision,” ujar Kevin terhadap Comic Book baru-baru ini. 

“Kami memperkenalkan Monica Rambeau dalam serial WandaVision…Wanda Maximoff, yang mungkin mendekati kekuatan tertinggi–Saya berpendapat jika ia bisa mengalahkan Thanos jikalau laki-laki itu tidak mengundang bala pinjaman, ini sudah dikerjakan–jadi ia menjadi Scarlet Witch kini, seperti Lizzie katakan di panggung, akan tampil dalam film Doctor Strange, kini dua jagoan itu akan bersama dengan cara yang mengasyikkan,” ujar Kevin. 

Dalam Avengers: Endgame, Wanda Maximoff melawan Thanos untuk balas dendam sebab ajal Vision. Scarlet Witch menggunakan seluruh kekuatannya dan hasilnya Thanos kerepotan. Satu-satunya argumentasi ia mampu lepas dari tangan Wanda adalah sebab dia mengundang bala tunjangan, menyuruh kapal perangnya menembakkan senjata ke medan perang termasuk ke arah pasukannya sendiri. 

Saat ini, hanya ada sedikit berita ihwal serial Disney+  WandaVision. Kevin hanya menyampaikan bila serial itu akan berlawanan dari semua yang pernah mereka garap. Serial itu juga akan berhubungan dengan kejadian dalam Doctor Strange in the Multiverse of Madness. 


Bagikan:
Baca Juga:   Yang Zi dan Deng Lun Tampil Dalam Iklan Pepsi
close