counter create hit

Rayakan HUT RI ke-76, WeTV Bagikan 170.845 Voucher VIP Gratis

Bagikan:

Untuk merayakan HUT Republik Indonesia ke-76, WeTV membagikan 170.845 voucher VIP gratis untuk para penonton di Indonesia. Kalian yang ingin memperoleh voucher itu pada 16-17 Agustus 2021 mampu mengklik link ini.

Selain itu, WeTV juga merencanakan berbagai rancangan voucher VIP dengan tema bintang film dan aktris Indonesia favorit yang telah berperan di banyak sekali karya WeTV Original. Dengan penambahan fitur baru ini, pengguna WeTV dapat berbelanja voucher VIP ini untuk dipakai sendiri atau diberikan kepada teman & keluarga.

Baca juga

Selain membuatkan voucher gratis, WeTV juga akan menyelenggarakan acara bertajuk WeLIVE edisi Istimewa kemerdekaan bersama dengan pembawa medali emas Olympic Games Tokyo 2020, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Dalam acara tersebut, Greysia dan Apriyani akan mengembangkan kisah-dongeng mempesona seputar chemistry yang terjalin di antara mereka di dalam dan di luar lapangan. Tayangan Istimewa tersebut dapat dinikmati penonton lewat aplikasi WeTV yang hendak ditayangkan pada tanggal 17 Agustus pukul 19.00 WIB.

Country Head WeTV dan iflix Indonesia, Lesley Simpson menyampaikan hari kemerdekaan Indonesia menjadi salah satu momen penting untuk menawarkan bantuan untuk bangsa. “WeTV selalu mendukung bakat lokal Indonesia, tidak hanya bintang film dan aktris, tetapi juga generasi muda bertalenta lainnya, seperti dua atlet kebanggaan Indonesia dikala Ini, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Sebagai bentuk apresiasi, WeTV menunjukkan susukan VIP seumur hidup terhadap mereka. Sementara untuk  penduduk Indonesia, WeTV sudah merencanakan kado spesial adalah Merdeka Nonton WeTV, di mana kami sudah merencanakan 170.845 voucher VIP gratis. WeTV ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mendukung talenta muda Indonesia di industri perfilman. Karya-karya generasi muda Indonesia mampu menjadi tuan rumah di negeri sendiri,” terperinci Lesley Simpson dalam rilis pers yang diterima Layar Hijau, Senin (16/8).

Dukungan WeTV kepada generasi muda Indonesia tidak cuma ditunjukkan lewat perhatian kepada dunia entertainment. Saat ini, WeTV juga sedang menayangkan turnamen Mobile Legends Pro League Indonesia S8 pada 13 Agustus – 3 Oktober 2021 yang diikuti oleh tim-tim e-sport unggulan di Indonesia. Sejak bulan Maret 2021, WeTV juga telah memberitakan turnamen PUBGMobile Pro League tingkat Indonesia dan SEA serta Arena of Valor World Cup selaku bentuk santunan kepada kemajuan bakat muda e-sport Indonesia.

Baca Juga:   Tayang 14 Februari, Ini Sinopsis Drama Baru Kem Hussawee dan Mokda Narinrak

Sebagai aplikasi hiburan yang menyuguhkan konten-konten Asia yang menarik, WeTV menghidangkan banyak sekali serial yang dapat disaksikan secara gratis. Penonton pun tidak perlu cemas ketinggalan ragam tayang terbaik sebab WeTV menayangkan berbarengan di seluruh dunia, mulai dari Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, hingga luar negeri. Untuk menikmati tayangan lebih singkat, dikala ini konsumen gres dapat mendapatkan promo harga VIP dan hanya perlu membayar ongkos berlangganan sebesar Rp 15.000 di bulan pertama* untuk menjadi konsumen VIP, harga yang ekonomis untuk menikmati ragam tontonan. Keunggulan lain termasuk penonton mampu kombar alias komen bareng melalui fitur flying comment, keunikan lain yang cuma ada di aplikasi WeTV. Berbagai kemudahan dan sumbangan layanan yang maksimal dari WeTV menciptakan aplikasi ini menjadi terkenal di golongan pencinta drama Asia.

Selain bisa dicicipi di desktop, WeTV juga bisa diunduh dari aplikasi mobile, baik itu pada perangkat Android (Google Play) atau iOS (App Store). Berbagai akomodasi dan santunan layanan yang maksimal dari WeTV menciptakan aplikasi ini menjadi populer di golongan pecinta drama Asia. Hal itu tampakdari peringkat WeTV di Playstore berada pada #1 Top Free Apps dan #1 Top Grossing OTT Apps. Sementara di App Store, berada pada #1 Top OTT Apps di Desember 2020. Untuk mengenali program WeTV silakan kanal wetv.vip/id

Tentang WeTV

Tencent Video yaitu platform streaming video terkemuka dari Tiongkok dengan 100 juta lebih subscribers dan WeTV yakni produk Tencent Video untuk pengguna internasional. Diluncurkan di 2019, WeTV sekarang telah hadir di Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, dan yang lain. Layanan streaming WeTV menghidangkan konten – konten Mandarin original dan bermutu dari Tencent Video, dan terus membawa dan membuatkan konten – konten bermutu lainnya ke banyak sekali negara dan bagian Asia.


Bagikan:
close