counter create hit

Rencana Bos Marvel Untuk WandaVision Season 2

Bagikan:

Banyak penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) yang ingin tau ingin mengenali bagaimana kelanjutan dongeng Scarlet Witch sehabis ekspresi dominan pertamanya berakhir di Disney+. Sementara itu nasib satu abjad akan dieksplorasi dalam Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang mau datang. Sementara penggemar terus menuntut lebih banyak episodenya.

Kevin Feigi gres-gres ini berbicara mengenai akhir dari WandaVision dan kelanjutannya di MCU. Meski belum ada rencana untuk meneruskannya di serial Disney+, Feige juga tidak mengatakan bila tamat dari serial ini adalah final dari perjalanan Scarlet Witch dan Vision di layanan streaming.

“Kami membuatkan semua pertunjukan ini dengan cara kami berbagi film kamu,” ungkap Feige. “Dengan kata lain, saat ini kami mulai dengan suatu film, kami berharap akan ada bagian kedua dan ketiga. Tapi kami tidak memprioritaskannya untuk menjadi pertama. Kami mencoba membuat sesuatu yang cukup untuk menarik orang dan orang tersebut mencicipinya, sehingga mereka ingin menyaksikan ceritanya berlanjut. Kira-kira seperti itu cara kami melanjutkannya di televisi.”

Semua episode WandaVision bisa kalian tonton lewat layanan streaming di Disney+.


Bagikan:
Baca Juga:   Telkomsel Kerjasama dengan CATCHPLAY Tawarkan Paket Hiburan
close