counter create hit

Robert Pattinson Menangkan Peran Sebagai Batman

Bagikan:

Robert Pattinson telah mengungguli peran Ksatria Kegelapan. Telah dilaporkan bahwa Warner telah menyetujui Pattinson sebagai bintang The Batman, film DC mendatang yang mau disutradarai oleh Matt Reeves, sutradara War for the Planet of the Apes.

Menurut batas waktu, pihak studio telah memutuskan untuk bergerak lebih cepat dengan menentukan Pattinson sebagai Batman, sehabis menimbang-nimbang beliau dengan bintang X-men, Nicholas Hoult. Berita bahwa Pattinson sebagai pemeran Batman selanjutnya dilaporkan pada permulaan bulan ini. Tenggang waktu menyatakan bahwa kedua bintang film tersebut yaitu pesaing yang mengesankan, namun hasilnya studio memutuskan memilih mantan bintang Twilight tersebut.

3 - Robert Pattinson Menangkan Peran Sebagai Batman
https://pmcvariety.files.wordpress.com

DC bermaksud untuk menciptakan trilogi film Batman dengan Pattinson sebagai pemimpinnya. Pernyataan resmi diperlukan secepatnya diumumkan. Film Batman sebelumnya bekerja sama dengan Ben Affleck untuk beberapa tahun kemudian Affleck mengundurkan diri pada permulaan 2017 lalu dan gres-baru ini menegaskan bahwa beliau tidak lagi terlibat sama sekali.

Dalam sebuah wawancara gres-baru ini, Reeves mengisyaratkan apa yang mampu diharapkan penggemar dari film tersebut. “Ini diceritakan dengan sangat terang di pundaknya dan aku akan berdebar tapi juga emosional. Ini lebih Batman dalam mode detektifnya ketimbang yang kita lihat di film-film. Dia seharusnya menjadi detektif terhebat di dunia dan itu belum tentu menjadi bab dari film-filmnya,” tegas Reeves. Para penggemar Batman wajib menanti film Batman modern dengan nuansa pemain yang berlainan, mungkin mampu memberikan pengalaman yang berbeda juga.


Bagikan:
Baca Juga:   Simon Gong dan Liu Ren Yu Bahas Put Your Head On My Shoulder
close