counter create hit

Royal Feast: Ciuman Panas Wu Jinyan dan Xu Kai Timbulkan Diskusi Hangat

Bagikan:

Menjadi terkenal sehabis membintangi drama Story of Yanxi Palace, Wu Jinyan dan Xu Kai balasannya kembali reunian dalam drama kostum gres, Royal Feast yang tayang pada 22 Februari 2022.

Bersetting pada Dinasti Ming, Royal Feast mengisahkan perihal kehidupan huruf Jinyan yang ialah bagian dari departemen Makanan Istana. Drama itu mulanya dianggap sebagai versi China dari drama Korea, Jewel in the Palace. Karena sejumlah kesamaan di antara dua drama itu, banyak penonton ingin tau apakah akting Jinyan akan melebihi akting artis Korea, Lee Young Ae.

Baca juga

Di luar kemiripan yang sekilas terlihat antara Jewel in the Palace, Royal Feast juga mengingatkan para penggemar wacana drama Story of Yanxi alasannya adalah keduanya mempunyai genre yang terkait dengan intrik dan pertentangan di dalam istana. Belajar ilmu memasak dengan hati-hati, aksara Jinyan masuk ke dalam istana sambil menemukan cinta. Menemui berbagai trik kejam dan jahat, ia dengan cerdik memenangkan mereka yang lebih berkuasa dari dirinya sendiri.

Dalam Story of Yanxi Palace, tamat dongeng cinta aksara Xu Kai dan Jinyan yang duka menciptakan para penggemar kesal. Kali ini, keduanya punya kesempatan untuk jatuh cinta lagi dalam Royal Feast. Sebuah adegan panas dari foto-foto dalam drama itu memperlihatkan Jinyan mencium Xu Kai ketika ia mandi. Foto-foto ini menyebabkan diskusi panas di antara para netizen. Drama ini dibilang akan dipenuhi adegan romantis dan ranjang.

Di luar chemistry dan adegan panas keduanya, drama ini ditujukan untuk mempromosikan kuliner tradisional China yang dianggap selaku gerbang ke dalam budaya China. Tim buatan menggandeng para koki dan pecinta makanan profesional untuk membantu memasak masakan khas China dengan variasi yang sempurna antara warna, aroma, rasa dan tampilan.

Baca Juga:   Jing Boran dan Liu Wen Tertangkap Kamera Sedang Kencan Bersepeda

Lebih dari seribu masakan, cemilan dan makanan epilog khas China yang didesain dengan baik akan dihidangkan dalam drama. 

Selama beberapa hari penayangan, rangking drama ini di Guduo Heat Ranking Index berganti-ubah. Drama itu sempat menduduki posisi pertama dan kedua. Jumlah tontonnya kini telah mencapai 200 juta kali (data Mango TV).

Sumber: Jaynestars.com, China Daily


Bagikan:
close