counter create hit

Ryan Reynolds Ungkap Deadpool 3 Masuk MCU Fase 5

Bagikan:

Di luar franchise film Marvel, Deadpool adalah film jagoan super yang sukses secara box office. Padahal film itu mendapatkan rating remaja sehingga penontonnya terbatas. Sekarang, Disney mempunyai Fox, jadi banyak orang mengajukan pertanyaan apakah Deadpool akan masuk ke dalam Marvel Cinematic Universe (MCU)? 

Apakah dongeng dalam franchise Deadpool akan berlanjut? Atau akankah film itu direboot? Jika film itu masuk ke MCU, akan ada beberapa masalah. Misalnya Thanos dan Cable dimainkan oleh pemeran yang serupa, Josh Brolin. Baru-baru ini, Ryan Reynolds membicarakan topik apakah Deadpool 3 masuk ke dalam MCU Fase ke-5.

Tentu saja tidak ada cara untuk mengetahui apakah hal ini benar atau tidak. Paling tidak dikala ini. Dalam ajang Comic-Con 2019, Presiden Marvel Studios Kevin Feige sempat ditanya perihal nasib Deadpool 3. Kevin mengungkap jikalau Deadpool akan menjadi bagian dari film Marvel khususnya seri mutan. Jadi film itu mungkin masuk MCU fase ke-5. Dalam MCU Fase Ke-4 memang tidak ada film X-Men atau Fantastic Four. Makara ada kemungkinan keduanya masuk ke dalam fase ke-5.

https://www.instagram.com/p/B0d5PLhBGaB/?utm_source=ig_embed

Bagaimana Marvel menyatukan dua dunia yang berlawanan itu memang perlu dinantikan. Karena pastinya menawan. Tapi melihat bagaimana mereka berhasil menciptakan Avengers: Infinity War dan Endgame, sepertinya tugas ini tidaklah tidak mungkin.


Bagikan:
Baca Juga:   10 Aktor dan Aktris China Paling Berpengaruh dan Populer
close