counter create hit

Semua Lagu yang Diputar Dalam Spider-Man: Far From Home

Bagikan:

Dalam Spider-Man: Far From Home, Peter Parker berada dalam wisata sekolah ke Eropa ditemani dengan soundtrack terdiri dari banyak sekali lagu pop internasional dan hit klasik tahun 70-an dan 80-an. Bekerja sama dengan Nick Fury, Maria Hill dan aksara baru, Mysterio, Peter harus menyelamatkan dunia dari Elemental, makhluk-makhluk besar lengan berkuasa yang berisikan tanah, udara, air dan api. Seperti pada Spider-Man: Homecoming, komposer Michael Giacchino kembali menggarap soundtrack untuk Far From Home. 

Musik didalam film ini mencakup lagu tema yang digarap Michael sekaligus lagu-lagu gres. Lagu-lagu itu bernada catchy yang menekankan rasa internasional dalam film. 

Baca juga

Nah berikut daftar lagu dalam soundtrack film ini:

  1. I Will Always Love You – Whitney Houston
  2. If You’re Snappy And You Know It – Mick Giacchino
  3. Stella Stai – Umberto Tozzi
  4. Bongo Cha Cha Cha – Caterina Valente with Werner Müller and His Orchestra
  5. Amore Di Tabacco – Mina
  6. Slnko – Marcela Laiferová
  7. Snad jednou ti dám – The Matadors
  8. Deux Arabesques – Claude Debussy
  9. CRSD – Flipbois
  10. The Devil’s Wall – Bedřcih Smetana
  11. Moravian Polka – Jaroslav Fuksa and Vladmir Pffefer
  12. Town Called Malice – The Jam
  13. EUROFLASH – Eugene Thompson
  14. Wat Mout Ik Met Zo’n Man – Jantina Noorman
  15. Back In Black – AC/DC
  16. I Wanna Be Your Boyfriend– Ramones
  17. Vacation – The Go Go’s
  18. A Message To You, Rudy – The Specials

Penjelasan di bawah ini mengandung spoiler. Jika kalian belum menyaksikan film ini, maka semestinya kalian tidak melanjutkan membaca hingga ke bawah.

Editor

Saat film dimulai dan logo the Marvel Studios muncul di layar, lagu “I Will Always Love You” yang dibawakan Whitney Houston diputar. Lagu itu terus diputar dalam video mengingat para Avengers yang gugur. Video itu diciptakan oleh sobat-sahabat SMA Peter untuk pengumuman di pagi hari dan bertemamenyentuh dan lucu. Lagu selanjutnya yakni “If You’re Snappy And You Know It” yang digarap Michael. Screen Rant memperkirakan lagu ini diputar sebelum Peter meninggalkan New York untuk liburan ke Eropa. 

Baca Juga:   Call of Duty Mobile Atau PUBG Mobile

Beli Logitech M238 Marvel Collection Wireless Mouse – SPIDER-MAN di sini


gif;base64,R0lGODlhAQABAAAAACH5BAEKAAEALAAAAAABAAEAAAICTAEAOw== - Semua Lagu yang Diputar Dalam Spider-Man: Far From Home width=300″ height=”200″>

Lagu “Stella Stai” yang dibawakan Umberto Tozzi dimainkan ketika mereka berada di pesawat yang menuju Venice. Saat koper Peter digeledah oleh pihak keselamatan bandara, lagu “Bongo Cha Cha Cha” milik Caterina Valente terdengar. Dan saat Peter dan sobat-sobat sekelasnya mulai liburan di Venesia, “Amore Di Tabacco” oleh Mina diputar. Tapi mereka tidak berada di Venesia dalam waktu lama. Setelah serangan Elemental, Nick Fury membajak liburan Peter dan membawa mereka ke Praha. Di bus, lagu “Slnko” oleh Marcela Laiferová diputar. Dan begitu mereka tiba di Praha, terdengar lagu “Snad jednou ti dám” oleh The Matadors. Saat Peter dan teman-teman sekelasnya mengecek hotel gres mereka yang lebih glamor, lagu “Deux Arabesques” oleh Claude Debussy dimainkan di piano. 

Ada juga lagu “CRSD” oleh Flipbois, tetapi tidak terang kapan lagu ini dimainkan. Saat Peter dan sahabat-temannya menghadiri opera, lagu “The Devil’s Wall” oleh Bedřcih Smetana diputar. Terutama dikala Peter mesti pergi untuk melaksanakan tugasnya. Setelah itu lagu “Moravian Polka” oleh Jaroslav Fuksa dan Vladimir Pffefer terdengar. Karnival diserang oleh Elemental, tetapi Mysterio mengalahkannya. Setelah itu beliau dan Spider-Man minum di suatu bar, lagu 80-an, “Town Called Malice” oleh The Jams diputar di radio. 

Setelah serangan di karnival, di hotel ketika perjalanan rekreasi sekolah dibatalkan dan semua siswa bersiap-siap untuk kembali. Saat Flash membuka pintu, lagu techno mampu terdengar. Lagu itu mungkin yaitu “EUROFLASH” oleh Eugene “Flash” Thompson. 

Saat Spider-Man terbangun di Belanda, ia mendengar lagu “Wat Mout Ik Met Zo’n Man” oleh Jantina Noorman. Peter meminta derma Happy. Saat Happy ke Belanda, ia memutar  “Back in Black” oleh AC/DC.

Untuk adegan Peter dan MJ di bandara, lagu “I Wanna Be Your Boyfriend” oleh the Ramones diputar. Saat credit title film diputar, lagu “Vacation” oleh The Go Go diputar. Lagu terakhir yang diputar ketika adegan post-credit adalah  “A Message To You, Rudy” oleh The Specials.

Baca Juga:   Hu Yitian Ingin Peran yang Lebih Realistis


Bagikan:
close