counter create hit

Siapakah Penjahat The Director Dalam Hobbs and Shaw?

Bagikan:

Brixton (Idris Elba) adalah penjahat utama dalam film Hobbs and Shaw. Tapi rupanya beliau sendiri memiliki seorang atasan yang disebut The Director. Atasan Brixton ini adalah kepala Eteon. Para penonton tidak pernah menyaksikan parasnya dan suaranya diubah dengan alat. Tapi pada final film, terungkap jika The Director memiliki kekerabatan dengan Hobbs. Makara The Director adalah aksara yang pernah kita jumpai dalam franchise the Fast and Furious. Kaprikornus siapakah The Director itu sesungguhnya?

Tentunya mengejutkan jikalau The Director ternyata Han Seoul-Oh, yang dibunuh Shaw selama insiden dalam Fast and Furious: Tokyo Drift. Jika Han selamat dari ledakan itu, ia mungkin ingin balas dendam terhadap Shaw. Lagipula penulis naskah Hobbs and Shaw mengungkap bila Han akan mendapatkan keadilan dalam film-film berikutnya. 

Teori terkenal lainnya ialah kalau Locke (Ryan Reynolds) yakni The Director. Lagipula, ia terang punya hubungan dengan abad lalu Hobbs, tulis Express.co.uk.

Sebuah teori penggemar di Reddit mengungkap jikalau Thomas Hobbes dan John Locke adalah filsuf pada periode ke-17 ihwal sifat alami insan. Dalam film, Locke memberi tahu Hobbs kalau Brixton menusuk orang dengan watu bata. Sesuatu yang hanya mungkin dilaksanakan dengan kekuatan super.

Tapi dalam adegan post credit, Locke mengungkap jikalau dirinya yang menusuk orang lain itu dengan batu bata. 

Selain itu, juga ada konfirmasi jika Ryan yang mengisi bunyi The Director. Tapi mampu jadi Ryan cuma sekedar mengisi suara dan kelak The Director akan diperankan orang lain. 

The Rock baru-gres ini mengungkap jikalau Hobbs and Shaw tidak akan tampil dalam Fast and Furious 9. Tapi film kesepuluh dan terakhir dari franchise itu akan tayang pada 2021. Kaprikornus kedua aksara itu mungkin akan tampil dalam Fast and Furious 10.


Bagikan:
Baca Juga:   Pakai Gaun Putih Seksi, Dilraba Tarik Perhatian Netizen
close