counter create hit

Sinopsis, Jadwal Tayang dan Link Nonton Drama China You Are My Glory

Bagikan:

Drama China yang sudah usang dinantikan para penggemar, You Are My Glory (Kau Kebanggaanku) akan mulai tayang di WeTV Indonesia. Dalam rilis pers yang diterima Layar Hijau, Senin (26/7), Lesley Simpson, Country Head WeTV dan iflix Indonesia mengatakan, “You Are My Glory salah satu drama China yang banyak dinantikan oleh masyarakat hal ini tampakdari jawaban penduduk yang luar biasa. Kami sangat berterima kasih atas antusiasme masyarakat terhadap konten-konten yang ada di WeTV. Hal ini sejalan dengan komitmen kami dalam menyajikan konten yang mampu diterima dan menghibur penonton Indonesia. Terutama di abad pembatasan yang diberlakukan kini dimana kita mesti #DiRumahAja, pastinya perlu berbagai hiburan. WeTV ingin menghadirkan hiburan bermutu tetapi mampu ditonton secara gratis. Menonton di WeTV pun tidak terasa jenuh dengan fitur flying comment, sehingga masyarakat dapat KomBar alias komen bareng.”

Baca juga

Jadwal Tayang You Are My Glory

Dibintangi oleh Yang Yang dan Dilraba Dilmurat, You Are My Glory (Kau Kebanggaanku) akan tayang di WeTV Indonesia mulai 26 Juli 2021 pukul 19:00 WIB.

Drama itu memiliki 32 episode dan tayang saban hari Senin-Rabu masing-masing dua episode. Para penonton bisa menyaksikan drama ini secara gratis dengan subtitle Bahasa Indonesia di WeTV.

gif;base64,R0lGODlhAQABAAAAACH5BAEKAAEALAAAAAABAAEAAAICTAEAOw== - Sinopsis, Jadwal Tayang dan Link Nonton Drama China You Are My Glory

Sinopsis You Are My Glory

Drama ini berkisah perihal seorang perempuan berjulukan Qiao Jing Jing yang diperankan oleh Dilraba Dilmurat dan Yu Tu yang diperankan oleh Yang Yang dulunya ialah sahabat di Sekolah Menengan Atas.

Kala itu Qiao Jing Jing dua kali menyatakan cinta dan dua kali pula ditolak. Sepuluh tahun kemudian, Qiao Jing Jing, yang sekarang sudah jadi seleb populer, jadi bintang iklan sebuah video game, namun realita jika dia tak mampu main game terkuak.

gif;base64,R0lGODlhAQABAAAAACH5BAEKAAEALAAAAAABAAEAAAICTAEAOw== - Sinopsis, Jadwal Tayang dan Link Nonton Drama China You Are My Glory

Demi menyelamatkan reputasinya, sang manajer mengikutsertakannya pada sebuah persaingan game. Saat itulah ia bertemu kembali dengan Yu Tu, seorang insinyur pesawat melayang yang tengah ragu dengan kala depannya. Qiao Jing Jing meminta Yu Tu menjadi pelatih game. Kala itulah cinta mulai bersemi di antara mereka.

gif;base64,R0lGODlhAQABAAAAACH5BAEKAAEALAAAAAABAAEAAAICTAEAOw== - Sinopsis, Jadwal Tayang dan Link Nonton Drama China You Are My Glory

Sebagai informasi, Yang Yang adalah pemain di drama Avatar Sang Raja (The King’s Avatar), Love O2O, Hadapi Bersama (With You), Gadis Tornado S1 & S2 (The Whirlwind Girl S1&S2). Sedangkan Dilraba Dilmurat ialah artis terkenal dan telah bermain di banyak drama, antara lain Cinta Abadi Seindah Mimpi (Eternal Love of Dream), Desainer Hari (Love Designer), 3 Kehidupan, 3 Dunia: The Peach Blossom (3 Lives, 3 World: 10 Miles of Peach Blossom), 1001 Malam (Sweet Dreams), dan Miss Diamond (Diamond Lover).

gif;base64,R0lGODlhAQABAAAAACH5BAEKAAEALAAAAAABAAEAAAICTAEAOw== - Sinopsis, Jadwal Tayang dan Link Nonton Drama China You Are My Glory

Sebagai aplikasi hiburan yang menyajikan konten-konten Asia yang mempesona, WeTV menyuguhkan banyak sekali serial yang mampu disaksikan secara gratis. Penonton pun tidak perlu khawatir ketinggalan ragam tayang terbaik sebab WeTV menayangkan serentak di seluruh dunia, mulai dari Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, sampai mancanegara. Untuk menikmati tayangan lebih cepat, ketika ini konsumen baru mampu mendapatkan promo harga VIP dan cuma perlu membayar ongkos berlangganan sebesar Rp 15.000 di bulan pertama* untuk menjadi pelanggan VIP, harga yang hemat untuk menikmati ragam tontonan. Keunggulan lain tergolong penonton dapat kombar alias komen bareng melalui fitur flying comment, keunikan lain yang cuma ada di aplikasi WeTV. Berbagai kemudahan dan tunjangan layanan yang maksimal dari WeTV membuat aplikasi ini menjadi populer di kalangan pencinta drama Asia.

Baca Juga:   Lama Ditunggu, The Oath of Love Rilis Video Trailer Baru

Selain bisa dicicipi di desktop, WeTV juga mampu diunduh dari aplikasi mobile, baik itu pada perangkat Android (Google Play) atau iOS (App Store). Berbagai akomodasi dan sumbangan layanan yang optimal dari WeTV membuat aplikasi ini menjadi populer di kelompok pecinta drama Asia. Hal itu terlihat dari peringkat WeTV di Playstore berada pada #1 Top Free Apps dan #1 Top Grossing OTT Apps. Sementara di App Store, berada pada #1 Top OTT Apps di Desember 2020.


Bagikan:
close