counter create hit

Song Weilong Tuntut Label Agensi dan Yu Zheng

Bagikan:

Aktor China, Song Weilong menjinjing agensinya dan sutradara/ produser Yu Zheng ke pengadilan. Berita ini mengagetkan banyak netizen karena Yu Zheng mempromosikan Song Weilong besar-besaran selama beberapa tahun terakhir ini.

Menurut pemberitaan media, Song Weilong sedang dalam sengketa persetujuan dengan Dongyang Huanyu Films Ltd dan anak perusahaannya, Khorgas Huanyu Films. Yu Zheng yaitu pendiri dua perusahaan itu dan secara eksklusif terpengaruh dengan tuntutan hukum itu.

Baca juga

Song Weilong sudah berada di agensi itu semenjak 2015 dan mulai populer sesudah membintangi beberapa proyek hit termasuk Long For You, Love the Way You Are, dan Find Yourself. Walaupun beberapa netizen mencurigai kesanggupan akting Song Weilong, Yu Zheng membela sang pemain film di depan biasa dan terus menawarkan kepadanya peran utama.

Sekalipun keduanya telah berkolaborasi selama bertahun-tahun, banyak netizen percaya kalau Song Weilong dan Yu Zheng mempunyai pertentangan. Seiring berlangsungnya sengketa aturan ini, banyak netizen mengkuatirkan karir akting Song Weilong di kala depan.

Sumber: Jaynestars.com


Bagikan:
Baca Juga:   Jang Dong Yoon Beraksi Dalam Teaser Untuk Drama Search
close