counter create hit

Spider-Man: Far From Home Akan Tayang di Tiongkok Sebelum Amerika Serikat

Bagikan:

Penggemar Marvel China akan menikmati Spider-Man: Far From Home apalagi dahulu, alasannya sekuel ini akan dirilis di Tiongkok pada 28 Juni, beberapa hari sebelum rilis A.S. Disutradarai oleh Jon Watts, film ini akan mengikuti Peter Parker dalam perjalanan sekolah melalui Eropa, yang akan dibajak dikala Nick Fury merekrut Spider-Man untuk bertarung melawan ancaman baru: Elementals.

Spider-Man: Far From Home adalah rilis Marvel Studios ketiga dan terakhir tahun ini dan juga film Marvel Cinematic Universe terakhir. Ini menandai akhir dari MCU Phase 3, yang gres-gres ini mencapai klimaks dengan film tim epik Avengers: Endgame. Masih terbayang-bayang dari akhir hayat mentornya, Tony Stark, Peter mencari waktu sejenak untuk beristirahat dari pentassuperhero, tetapi seperti pada umumnya satria super, kesulitan selalu menemuinya.

8 - Spider-Man: Far From Home Akan Tayang di Tiongkok Sebelum Amerika Serikat
https://pmcvariety.files.wordpress.com

Seperti dilansir Deadline, Spider-Man: Far From Home kini akan dirilis di Cina pada hari Jumat, 28 Juni, menjelang rilisnya di Amerika Utara pada hari Selasa, 2 Juli. Alasan untuk rilis awal di Tiongkok yaitu pemadaman musim panas negara tersebut di film ajaib. China memberlakukan batasan ketat pada jumlah film aneh yang mampu dirilis di bioskop, dan juga mempunyai era pemadaman selama Tahun Baru Cina dan piknik demam isu panas untuk memastikan bahwa film China tidak memiliki persaingan ajaib di box office.

Dirilis pada 28 Juni bermakna bahwa Spider-Man: Far From Home akan menerima satu minggu di bioskop-bioskop Cina sebelum pemadaman dimulai, yang kemungkinan akan memiliki arti simpulan pekan pembukaan yang besar untuk film tersebut saat penggemar China berbondong-bondong untuk menontonnya sebelum jendela ditutup. China mewakili pangsa pasar Marvel yang besar, dengan Avengers: Endgame meraup $ 629,1 juta (sejauh ini) di China saja, jadi rilis awal Spider-Man: Far From Home ini mesti menunjukkan dorongan berpengaruh pada film sebelum datang di Amerika Utara teater.

7 1024x576 - Spider-Man: Far From Home Akan Tayang di Tiongkok Sebelum Amerika Serikat
http://assets1.ignimgs.com

Jika ada penggemar A.S. yang merasa cemburu pada penonton bioskop Tiongkok yang melihat Spider-Man: Far From Home sebelum mereka melakukannya, perlu dicatat bahwa ini ialah pembalikan keberuntungan dari film pertama. Penggemar Cina harus menunggu dua bulan tambahan untuk menyaksikan Spider-Man: Homecoming, karena pemadaman isu terkini panas. Dengan mengingat hal itu, rilis permulaan untuk sekuel ini sepertinya cukup adil.

Baca Juga:   Banyak yang Kecewa, Nintendo Switch Pro tidak dibahas sama sekali di E3

Sangat menarik terlebih di film ini penutupan dari MCU Phase 3, pasti akan ada banyak yang menerka dan menciptakan teori setelah menonton. Penggemar Spidey harapnya ikuti terus perkembangannya di sini.


Bagikan:
close