counter create hit

Spider-Man: Far From Home Pecahkan Rekor Avengers: Endgame

Bagikan:

Spider-Man: Far From Home bantu-membantu adalah penutup dari Infinity Saga dalam the Marvel Cinematic Universe (MCU). Tapi kemungkinan film itu mengalahkan Avengers: Endgame secara finansial dianggap kecil. Terlebih, Avengers: Endgame mencetak banyak sekali rekor box office yang ada ketika ini. Tapi rupanya sebuah hal mengejutkan terjadi. Film modern Spider-Man itu sukses mengalahkan salah satu rekor Endgame.

Dua bulan kemudian, Avengers: Endgame mendominasi rekor box office Rabu dengan penghasilan $25,3 juta di bioskop Amerika Utara. Tapi Far From Home sukses mengalahkan rekor ini dengan meraih $27 juta pada Rabu pertama tayang, tulis CBR, Kamis (4/7). 

Sejauh ini, film ke-23 MCU itu menciptakan $65 juta dalam dua hari. Penghasilan kotornya diprediksi mencapai $125-$150 juta pada hari keenam tayang, ungkap Sony. 

Sebagai perbandingan, Spider-Man: Homecoming mendapatkan $117 juta dalam tiga hari tayang. Pada selesai penayangannya di bioskop, film itu memperoleh penghasilan kotor $334 juta dari Amerika Utara dan $880 juta dari seluruh dunia. Sejauh ini, Spider-Man: Far From mendapatkan $150 juta di seluruh dunia dikala postingan ini ditulis.

Kemungkinan film terbaru Spidey ini untuk mengalahkan rekor Avengers: Endgame kecil. Tapi untuk mengalahkan penghasilan Homecoming, ada kemungkinan yang besar. Terlebih, ulasan kritikus film dan para penonton seakan memastikan jikalau film sekuel ini lebih baik dibandingkan pendahulunya.

Di Indonesia, film ini tayang mulai Rabu (3/7). Jika kalian ingin tau dengan ulasan para kritikus film, baca di sini. Layar Hijau juga sudah menulis ulasan film ini. Far From Home dibintangi oleh 

Tom Holland, Samuel L. Jackson, Zendaya, Cobie Smulders, Jon Favreau, JB Smoove, Jacob Batalon dan Martin Starr, dengan Marisa Tomei dan Jake Gyllenhaal. 


Bagikan:
Baca Juga:   Kepopuleran Kem Hussawee dan Mookda Narinrak Naik Tajam
close