counter create hit

Sutradara Bahas Persiapan Syuting Drama Glory of the Special Forces

Bagikan:

Drama Glory of Special Forces baru-gres ini menjadi serial drama yang sangat terkenal. Tim kreatif drama tersebut menggelar simposium online di Beijing pada Selasa minggu ini. Dalam simposium itu para kreator dan kritikus besar berkumpul untuk membicarakan formula sukses drama tersebut.

Diadaptasi dari novel online populer, drama yang berisikan 45 episode itu dibintangi Yang Yang sebagai seorang perjaka yang ambisius. Bersama para prajurit lainnya, beliau menjalani serangkaian latihan intensif dan aneka macam misi berbahaya untuk menjadi bagian dari pasukan khusus di China.

Baca juga

Saat itu, drama itu ditonton lebih dari 1,8 miliar kali di Tencent Video dan menemukan rating tinggi di iQiyi dan Youku.

Sutradara drama itu, Xu Jizhou berkata salah satu pesona drama itu yakni Glory of Special Forces memperlihatkan adegan perkelahian yang berjangkauan luas dengan lokasi yang beragam mulai dari hutan ke pegunungan dan sungai. Tujuannya yakni untuk menunjukkan jika generasi baru pasukan khusus di negara itu dilengkapi dengan teknologi mutakhir pada kala digital ini.

Untuk menentukan para pemain film bersikap mirip serdadu orisinil, mereka dilatih selama sebulan supaya mereka familiar dengan aneka macam skill prajurit seperti pertarungan tangan kosong, menembak, baris berbaris dan lain-lain.

Kritikus Li Xingwen mengomentari drama itu, berkata jika Glory of Special Forces dengan inovatif mengungkap ceritanya melalui dua garis paralel, menciptakan momen menegangkan mirip menjalani misi penjaga perdamaian di luar negeri dan menghentikan beberapa teroris di suatu kawasan pusat kota.Sumber: China Daily.


Bagikan:
Baca Juga:   Gong Yoo Adu Akting Dengan Tang Wei di Film Wonderland
close