counter create hit

Sutradara Spider-Man: Far From Home Bahas Soal Multiverse

Bagikan:

Artikel di bawah ini mengandung spoiler. Makara jikalau kalian belum menonton Spider-Man: Far From Home, semestinya jangan membaca artikel di bawah.

Editor

Dalam video trailer dan film, sosok Mysterio/ Quentin Beck  yang diperankan Jake Gyllenhall mengaku jikalau ia bukanlah berasal dari Bumi yang didiami oleh Peter Parker tapi dari Bumi dalam dimensi lain. Kaprikornus berdasarkan Mysterio, ada multiverse atau beragam dimensi dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). 

Para penggemar yang mengetahui siapa Mysterio dalam komik, tidak mampu yakin dengan hal ini. Mereka tahu jika Mysterio itu penipu dan penjahat. Sebelum film itu tayang, sutradara film tersebut Jon Watts dengan cerdik berkilah setiap kali ditanya perihal multiverse dalam wawancara.  Tapi kebenaran wacana multiverse ini terkuak begitu film itu tayang. Ternyata tidak ada multiverse dan Quentin berasal dari Bumi yang serupa di mana Peter tinggal.

Karena film ini sedang tayang di bioskop, Jon lebih bebas membicarakan ihwal hal ini. Dia berujar bila kita tidak mampu menyalahkan Peter dan orang lain yang percaya dengan kebohongan Mysterio.

“Saya pikir inspirasi yang betul-betul mempesona dan fakta kalau dalam Far From Home, siapa pun yakin jika film itu ialah kesaksian bahwa dunia sudah menjadi begitu ajaib,” ujar Jon dalam wawancara gres-baru ini dengan IndieWire.

“Setengah alam semesta menghilang, perjalanan waktu mungkin, jadi ada begitu banyak hal terjadi di Endgame sehingga Multiverse tidak terdengar mirip hal aneh lagi,” tambah laki-laki itu. 

Tapi Jon tidak menutup kemungkinan bila ke depannya MCU mungkin akan membicarakan multiverse dengan jujur. “Walau konsep itu omong kosong dalam film kami, saya mampu berkata kalau yang menggembirakan perihal bekerja di Marvel yaitu tidak ada yang tidak mungkin,” katanya. 


Bagikan:
Baca Juga:   Film Aksi Ilmiah The Matrix Resurrections Rajai Box Office China
close