counter create hit

Syuting Adegan Mesra You Are My Glory, Ucapan Sutradara dan Dilraba Buat Yang Yang Histeris

Bagikan:

Drama populer WeTV, You Are My Glory memang layak dijuluki drama dengan gaya percintaan yang akil balig cukup akal. Ada sejumlah adegan intim yang dieksekusi dengan baik dengan porsi yang cukup untuk membuat para penonton ketagihan. WeTV dan Tencent membagikan beberapa video BTS (behind the scene) dari beberapa adegan itu.

Dalam video BTS untuk episode 25, Dilraba dan Yang Yang berlatih untuk adegan mesra saat mereka berciuman dari ruang tamu ke kamar tidur. Saat mereka berlatih caranya beradegan di kamar tidur, Dilraba dan Yang Yang akibatnya malah membahas olahraga perut yang intens. Saat mereka berbaring, Dilraba memberi tahu Yang Yang jikalau dia akan menopang dirinya sendiri. “Ayo,” kata Dilaba setelah siap. Tapi Yang Yang memintanya untuk kalem jadi ia tidak perlu menopang dirinya sendiri.

Baca juga

Saat sang sutradara meminta Yang Yang berada dalam posisi lebih tinggi dan kemudian secara perlahan-lahan turun, Yang Yang bertanya,” Bukannya itu menjadikannya (Dilraba) tidak nyaman? Menopang diri begitu tinggi, bukannya ia nanti tidak nyaman? Dia sangat tidak nyaman.” Pria itu lalu menggerakkan tangan Dilraba untuk memeluknya jadi dia tidak butuhmenopang dirinya sendiri. Yang Yang dipuji para netizen alasannya dianggap begitu perhatian.

Dalam video BTS salah satu adegan di kamar, Dilraba berbaring di tempat tidur dan Yang Yang berada di atasnya dan hendak membuka kancing bajunya. Dia mengajukan pertanyaan dengan keras,” Apakah ini benar?”

Sang sutradara menjawab,” Ya, lepas kancingnya.” Yang Yang berteriak,”Semua kancingnya?”

Dilraba menimpali pria itu,” Robek semua kancingnya, nanti akan cukup.”

Yang Yang bereaksi,” Kalian abnormal. Apakah kalian sudah ajaib?” Saat itu, muka Dilraba telah hampir ditutupi dengan selimut. Yang Yang masih tidak percaya, ia berkata,” Aku mau lihat bagaimana adegannya ditulis di naskah.”

Baca Juga:   Jadi Inspirasi Film Andy Lau, Lost and Love, Pria Ini Berhasil Temukan Anaknya Setelah 24 Tahun

Yang Yang membaca naskahnya,” Bilang en dan kemudian copot bajumu.” Dia terlihat terkejut dan terbatuk-batuk sehabis membaca naskahnya.

Sumber: 38jiejie.com


Bagikan:
close