counter create hit

Syuting Drama Storm Eye Buka Mata Yang Mi untuk Hal-Hal Baru

Bagikan:

Drama China Storm Eye menandai proyek pertama Yang Mi yang menyangkut keamanan nasional. Jadi drama itu membuka mata Yang Mi untuk sesuatu yang betul-betul baru. Ayah wanita bagus itu sendiri yakni seorang polisi, jadi syuting Storm Eye menciptakan ia memahami hal-hal baru dan membuat Yang Mi tersentuh dalam banyak cara yang tidak disangka .

Storm Eye dibuka dengan biro keamanan nasional Ma Shang (Zhang Binbin) tiba di Shuangqing untuk menyelidiki kejahatan organisasi bawah tanah. Dia tidak menerka bertemu dengan sahabat Sekolah Menengan Atas-nya, An Jing (Yang Mi) dan terkejut mengenali dia adalah kepala penyidik lokal. Ma Shang akan bekerja di bawah tim pemeriksaan Istimewa yang dibawahi An Jing dengan nama isyarat Storm Eye. Berama, mereka lewat area-area yang tidak mereka pahami sambil menyelidiki kebenaran untuk menegakkan keadilan dan melindungsi sumber daya bangsa dari dimanfaatkan oleh oknum-oknum korup.

Tantangan perankan An Jing

An Jing ialah jenis karakter yang menjalani hidup dengan sungguh nrimo dengan nilai-nilai keluarga dan pekerjaan yang sungguh berpengaruh. Tenang dan teliti, dia menekan dan mempertahankan emosinya dengan tampilan luar yang handal. Dua segi yang terkesan bertolak belakang ini tidaklah mudah diketahui. Hal inilah yang menjadi tantangan untuk Yang Mi dalam memerankan aksara itu. Hal ini alasannya adalah ia perlu menyeimbangkan diri dalam mengungkapkan dua sifat lembut dan keras itu.

Hal yang mempermudah Yang Mi dalam memerankan An Jing yakni karena sang ayah berprofesi selaku polisi. Sejak muda, Yang Mi senantiasa melihat ayahnya melakukan pekerjaan tanpa letih demi keluarganya.

Dengan citra atau kenangan ini, ia mengungkap,”Saya betul-betul menikmati membaca naskah Storm Eye, alasannya adalah jalan ceritanya kuat dan kejutan-kejutan di dalamnya membuat kita tegang.”

Selain jalan cerita yang mempesona, Yang Mi juga merasa sungguh tersentuh dengan keberanian dan dedikasi para distributor keamanan nasional. Dia merasa bersyukur dan berterima kasih dengan donasi setiap hero ini yang mempertahankan keamanan negara tanpa suara dan tanpa publikasi.

Baca Juga:   Sinopsis WeTV Original Satu Amin Dua Iman Episode 4: Ryana Meninggal Dunia, Aryan Merasa Hancur

Sumber: jaynestars.com


Bagikan:
close