counter create hit

Tahun Ini Berusia 42 Tahun, Ini Alasan Jang Na-ra Belum Menikah

Bagikan:

Jang Na-ra, yang populer dengan kecantikannya yang infinit muda, pernah mengungkapkan alasan mengapa beliau masih belum berpikir untuk menikah.

Pada tahun 2001, aktris Jang Na-ra menjadi populer tidak hanya di industri musik tetapi juga di semua bidang, tergolong drama dan film, menciptakan “Sindrom Jang Na-ra” yang menyebar ke luar perbatasan Korea untuk mendominasi pasar China. 20 tahun lalu, banyak orang masih mengagumi penampilan Jang Na-ra yang tidak berubah dengan reaksi, mirip, “Apakah beliau vampir?”.

Dalam sebuah wawancara, Jang Na-ra dengan rendah hati berkata, “Penampilanku tidak terlihat semuda itu. Mungkin karena tampang aku yang bulat tapi fitur muka itu sendiri sesungguhnya dibuat dengan riasan dan perawatan kulit. Saya bahkan terkejut melihat wajah saya ketika bangkit di pagi hari.”

Ketika ditanya wacana kiat perawatan kulitnya, Jang Na-ra berkata, “Kulitku akan cepat kendor jika berat badanku bertambah jadi aku berusaha untuk tidak menambah berat badanku”. Dia juga mengungkapkan bahwa ia mengontrol berat badannya dengan terus-menerus berolahraga, seperti melakukan Pilates.

jang na ra 520224 - Tahun Ini Berusia 42 Tahun, Ini Alasan Jang Na-ra Belum Menikah

Pada Oktober tahun lalu, pemeran Jang Sung-won, kakak pria Jang Na-ra, menikah dengan seorang perempuan non-selebriti.

Saat itu, ayah Jang Na-ra, Joo Ho-sung berkata, “Saya berharap ijab kabul putra aku akan memotivasi putri aku sehingga ia juga berpikir untuk menikah. Saya penuh harapan”.

Jang Na-ra kemudian memperlihatkan respon cuek, mengatakan, “Mengapa ayahku meninggalkan pesan seperti ini? Anda tidak harus menikah dikala Anda meraih usia tetapi Anda mampu menantikannya. Saya awalnya bukan orang yang mendukung non-akad nikah. Saya belum menikah karena aku masih sibuk pergi ke sana-sini. Saya ingin pergi ke mana pun aku bisa.”

Dia menyertakan, “Hidup saya telah diperkaya oleh akad nikah kerabat laki-laki aku. Saya berharap saya mampu pergi dengan sesuatu yang terpisah dari akad nikah”.

Sumber: KBI


Bagikan:
Baca Juga:   Falcon Nyaris Muncul Dalam Spider-Man: Far From Home
close