counter create hit

Tang Xiaotian Kepergok Jalan Bareng dengan Seorang Cewek Misterius

Bagikan:

Baru-baru ini, sebuah media berita memotret Daddi Tang Xiaotian berjalan keluar dari sebuah hotel bersama seorang wanita misterius. Melihat foto-foto keduanya, media tersebut menerka bila korelasi keduanya bukan cuma sekedar sahabat. Menurut pemberitaan media itu, Tang Xiaotian sepertinya mabuk karena dia berjalan agak semponyongan, bernyanyi dengan keras bahkan meludah.

Kepopuleran aktor laki-laki itu melejit awal tahun ini sesudah beliau membintangi drama My Little Happiness bersama Fair Xing Fei. Drama itu berhasil membuat para penggemar baper (terbawa perasaan) karena cerita cinta antara huruf Tang Xiaotian dan Xing Fei. Chemistry di antara keduanya di depan dan di rahasia serta adegan ciuman dalam drama menjadi perbincangan hangat. Tidaklah mengherankan jikalau ada banyak penggemar yang menjodohkan keduanya. Tidak jarang ada penggemar yang menyatakan kecurigaan jika mereka berdua bantu-membantu pacaran.

Tapi sayangnya, perempuan dalam foto-foto yang beredar ini bukanlah Fair Xing Fei. Tentunya hal ini mengakibatkan ketidakpuasan di antara para penggemar CP (couple) ini. Wanita dalam foto-foto ini berambut pendek. Beberapa netizen menerka kalau ia yakni agen Daddi Tang.

Masalahnya, perempuan dalam foto terlihat sedikit manja dikala berinteraksi dengan Tang Xiaotian. Dia memegang tangan pria tampan itu saat keduanya berjalan keluar dari hotel. Dia juga tampakmenaruh kepalanya di bahu Tang Xiaotian. Pria itu tidak terlihat mempermasalahkan hal ini. Wanita tersebut juga terlihat menyanyi dengan keras sembari menaruh kepalanya di punggung laki-laki tersebut dan memeluknya dari belakang.

Seandainya perempuan ini ialah agen Daddi Tang, sekalipun mereka berdua akrab pasti dia akan berusaha mempertahankan jarak. Paling tidak di wajah lazim supaya tidak timbul berita miring yang bisa mempengaruhi relasi kerja di antara mereka berdua. Tapi, dalam foto-foto ini, keduanya tidak mempermasalahkan hal ini. Kaprikornus tampaknya hubungan mereka bukanlah sebatas kekerabatan kerja.

Setelah foto-foto itu tersebar, diskusi panas mulai muncul di antara para netizen. Kebenaran kekerabatan di antara Tang Xiaotian dan wanita ini belum dimengerti. Tapi banyak penggemar CP Tang Xiaotian dan Xing Fei merasa kecewa. Mereka berharap bila keduanya berpacaran di dunia nyata. Tapi apakah harapan mereka kandas?

Baca Juga:   Kim Jung Hyun Minta Maaf Saat Bermain di Drama Time

Sumber: sohu

Update:

Daddi Tang dan studionya merilis pernyataan resmi terkait foto dan video yang beredar. Kalian bisa membacanya di sini.


Bagikan:
close