counter create hit

Taron Egerton Dikabarkan Memainkan Wolverine di MCU

Bagikan:

Taron Egerton membantah kabar bahwa ia akan bermain menjadi Wolverine di MCU ke depan. Sejak ada kabar di final 2017 bahwa Disney telah berbelanja aset dari FOX, penggemar Marvel sungguh senang menyaksikan X-Men dan Fantastic Four di MCU bersama Avengers dan Guardians of The Galaxy. Walaupun cukup sukar untuk melepaskan pemeran yang bermain pada film tersebut sebelumnya.

Wolverine sendiri sungguh kental dengan aktor Hugh Jackman yang telah bermain selaku Wolverine selama 2 dekade. Siapapun yang menggantikan peran ini, pastilah harus memiliki kapasitas yang tidak jauh berbeda dengan pendahulunya.

BACA JUGA: Daftar Film Bioskop yang Tayang Agustus 2019

Jika memang benar Egerton akan menggantikan Hugh Jackman menjadi Wolverine selanjutnya, pastinya dia dapat dengan gampang menelepon Jackman untuk mendapatkan tip. Marvel Studios mungkin cenderung untuk melaksanakan pendekatan yang sungguh berbeda pada tiap karakter. Seperti yang mereka lakukan dengan Spider-Man, Tom Holland. Ini untuk membedakan versi MCU dari pendahulunya. Sangat mustahil untuk berkompetisi dengan apa yang sudah datang lebih dulu.

https://www.youtube.com/watch?v=SLq0zbOAR-Y

Jangan lupa untuk ikuti media sosial Layar Hijau untuk mendapatkan update tentang dunia film dan game setiap hari, jangan lupa kita juga ada giveaway lho. Makara tetap ikuti berita kita selanjutnya.


Bagikan:
Baca Juga:   Kekuatiran Sutradara Word of Honor Saat Pilih Zhang Zhehan dan Simon Gong Jun
close