May 17, 2022
Jl. Raya Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Ulasan

Ternyata Yahoo Mail Sudah Mengubah Halaman Sign in

Yahoo login baru - Ternyata Yahoo Mail Sudah Mengubah Halaman Sign in

Opikini.com – Sore ini saya gres masuk lagi ke akun Yahoo ternyata ada sedikit yang berbeda pada halaman sign in ialah dipisahkannya halaman untuk memasukan username atau alamat email dengan halaman untuk isi password.

Perubahan ini tampaknya mengikuti jejak Google yang sudah usang mengganti halaman login menjadi terpisah, jadi saat akan masuk kita harus melewati 2 halaman yakni satu untuk isi alamat email satu lagi untuk mengisi kata sandi Yahoo, sungguh mirip dengan Google.

Entahlah apakah ini cuma sementara atau betul-betul dipraktekkan untuk selamanya, tetapi saya eksklusif lebih suka dengan performa Yahoo login yang usang alasannya adalah tidak perlu lewat dua halaman dahulu sebelum bisa masuk untuk periksa email masuk seperti umumnya.

Inilah Tampilan Halaman Sign in Yahoo Mail Baru

Walau memang tidak terlalu signifikan perubahaan kali ini karena cuma memisahkan antara halaman untuk isi alamat email lalu password Yahoo Mail, tetapi bagi yang penasaran atau belum tahu berikut ialah penampakannya.

Yahoo login baru - Ternyata Yahoo Mail Sudah Mengubah Halaman Sign in

Berbeda bukan? dibanding halaman login Yahoo yang usang, tampakpada gambar diatas sekarang ketika akan masuk ke akun email Yahoo harus lewat dua halaman.

Tidak banyak memang perbedaanya dan sekali lagi opikini.com tidak tahu apakah ini cuma sementara atau akan selamanya namun sudah mencoba login dengan 2 akun berlainan tampilannya sama.

Perubahan baru ini baru saya lihat hari Rabu 3 Maret 2016 namun tidak tahu apakah sebelumnya memang sudah berbeda karena baru hari ini sempat login lagi.

Bagaimana sobat, lebih suka dengan tampilan usang yang mana kita bisa pribadi masukan alamat email dan password sekaligus atau malah suka dengan yang terpisah pada versi baru ini?

Baca Juga:   Tarik Uang Di Atm Bni Tanpa Kartu, Ini Caranya