counter create hit

The Angry Birds Movie 2 Jadi Film Video Game Dengan Skor Tertinggi

Bagikan:

Saat postingan ini ditulis, The Angry Birds Movie 2 menjadi film menurut video game dengan rating tertinggi di Rotten Tomatoes. Skor Tomatometer film itu mencapai 81 persen. Jauh lebih tinggi dibandingkan skor penonton sekitar 68 persen. Film itu belum diputar di bioskop Amerika Serikat, tetapi telah diputar di the UK semenjak 2 Agustus 2019. Tomatometer yakni skor yang diberikan para kritikus film. Semakin tinggi skor itu (jikalau di atas 50 persen), bermakna film itu kian disanjung kritikus. Rupanya film ini dianggap cukup anggun, tidak hanya selaku film video game, tetapi menurut patokan komedi animasi.

Film ini merupakan sekuel dari film The Angry Birds Movie yang tayang pada 2016. Film pertama memperoleh skor Tomatometer 44 persen dan skor penonton 46 persen. Makara dengan kata lain, sekuel ini memperoleh perbaikan yang signifikan.

The Angry Birds Movie 2 disutradarai oleh Thurop Van Orman dan John Rice. Naskahnya ditulis oleh Jonathan E. Steward, Eyal Podell, dan Peter Ackerman. Sedangkan film ini dibintangi oleh Jason Sudeikis, Josh Gad, Danny McBride, Maya Rudolph, Peter Dinklage, dan Bill Hader. Masing-masing kembali memerankan peran mereka dalam film pertama. Selain itu ada beberapa pengisi bunyi gres adalah Leslie Jones, Rachel Bloom, Sterling K. Brown, Eugenio Derbez, dan Awkwafina.

Di AS, The Angry Birds Movie 2 mulai tayang pada 14 Agustus 2019. Di Indonesia film ini juga direncanakan tayang bulan ini.  Sinopsis film itu bertuliskan, “Saat seekor burung ungu misterius berjulukan Zeta muncul di pulau dengan suatu planning membuat zaman es gres, the Angry Birds terpaksa bekerja sama dengan Bad Piggies untuk mengalahkan ancaman gres ini dan menyelamatkan hidup mereka dari kehancuran.”


Bagikan:
Baca Juga:   Sidang Pencemaran Nama Baik Yang Zi Berlangsung Seperti Drama TV
close