counter create hit

The Long Ballad: Pujian Dilraba Dilmurat Kepada Wu Lei

Bagikan:

Dua pemain film utama drama The Long Ballad, Dilraba Dilmurat dan Wu Lei menjadi trending alasannya adalah interaksi mereka di depan dan di belakang layar yang terlihat dalam video-video behind the scene. Dalam wawancara gres-gres ini, artis berusia 28 tahun itu mengungkapkan akhirnya terhadap Wu Lei. Pria itu sendiri berusia tujuh tahun lebih muda darinya.

Sebelum drama itu tayang, ada diskusi panas saat para netizen tahu bila keduanya akan dipasangkan. Banyak netizen yang kuatir alasannya adalah perbedaan usia di antara Dilraba dan Wu Lei. Sebelum syuting, Dilraba juga mencicipi kecemasan yang serupa. Tapi dia juga merasa sedikit kesal. “Saya masih muda dan aku juga masih dalam usia 20 tahunan,” terang Dilraba mengungkapkan kekesalannya.

Untungnya, semua kekuatiran Dilraba menghilang begitu beliau datang di lokasi syuting. Dia menyaksikan jika akting Wu Lei tampaksungguh cukup umur. Dia juga sengaja membesarkan badan agar tampaklebih menyakinkan sebagai seorang ksatria. Cara Wu Lei menenteng diri di depan layar memperlihatkan kedewasaan yang lebih besar dibandingkan sebagian besar pemain drama yang seusianya.

Dilraba juga mengungkap jikalau dia sungguh menggemari karakternya, Li Changge. Dia sempat gusar dan ragu apakah dia cocok memerankan aksara itu setelah membaca manhuanya. Tapi hatinya merasa percaya setelah mendapatkan naskah dan memeriksa karakternya lebih jauh.

Artis itu merasa jikalau Changge yaitu gadis yang sangat handal dan bermartabat yang tidak takut terlibat masalah sekalipun beliau adalah seorang putri kerajaan. Sebagai seorang ahli strategi militer yang brilian, beliau belajar dari orang-orang lain dan berjuang untuk tetap berada di jalan yang benar. Dia merasa terhubung dengan huruf itu dan yakin mampu memerankannya dengan baik. Karakternya memiliki beberapa dimensi dan lapisan emosional seiring berjalannya waktu.

Di China, drama itu sudah tayang sebanyak 30 episode dari total 50 episode. Kerja keras Dilraba mulai memperoleh akreditasi dari para penonton di sana. Mereka melihat jikalau aktingnya sangatlah detil dan adegan-adegannya menangis dikerjakan dengan baik.

Baca Juga:   Kem Hussawee Bahas Perkembangan Hubungannya dengan Mookda Narinrak

Sumber: jaynestars.com


Bagikan:
close