counter create hit

Tiga Cameo Mengejutkan yang Tampil Dalam Hobbs and Shaw

Bagikan:

Seolah tidak cukup untuk memperlihatkan Dwayne “The Rock” Johnson, Idris Elba, Jason Statham, Helen Mirren dan Vanessa Kirby dalam satu film, sutradara David Leitch sukses menyertakan tiga nama besar dalam film Fast & Furios Presents: Hobbs and Shaw.

Penjelasan di bawah ini berisi spoiler.

Editor

Tiga cameo itu adalah dua teman usang David dan seorang sobat lama The Rock. Sebagian besar penonton tidak akan tahu kalau ketiganya akan timbul hingga mereka menonton film spin-off Fast and Furios itu.

David sempat mengungkapkan kegembiraannya alasannya para penonton lebih menghormati filmnya dengan tidak membocorkan dongeng alias spoiler, tulis Radio Times, Jumat (2/8).

“Saya lihat dalam Avengers: Endgame [ sang sutradara] terus berkata no spoiler di manapun. Dan aku merasa alasannya adalah para penonton punya jalan masuk secara langsung dengan para pemain melalui Twitter dan sosial media lainnya, dikala para pemeran meminta penggemar tidak membocorkan dongeng, mereka menghormati undangan itu,” tambahnya.

Ryan Reynolds sebagai Locke

Ryan muncul dalam film ini untuk tugas kecil tetapi krusial selaku Locke, biro CIA yang menenteng kasus penting dalam film ini terhadap Luke Hobbs dan memintanya bekerja bareng dengan Shaw. Dia tampil berulang kali sepanjang film kemudian melaksanakan sebuah lelucon aneh pada adegan post credit.

Kevin Hart as Air Marshal Dinkley

Ada banyak kesempatankelucuan antara Kevin, yang memerankan seorang Air Marshall dengan dua tokoh utama kita. Dia adalah seorang abjad yang sangat ingin beraksi. Awalnya mereka berjumpa sekilas. Tapi Dinkley berhasil melacak dua satria mereka dan berkata jika ia ingin bergabung dengan mereka untuk beraksi. Sutradara David Leitch mengungkap bila ia ingin memakai Dinkley dalam beragam adegan untuk film-film sekuelnya..

Rob Delaney as Agent Loeb

Rob menjadi cameo yang tidak mampu dilupakan dalam film Deadpool 2 sebagai Peter, seorang pria lazimyang secara singkat masuk ke dalam the X team yang direkrut Deadpool. Dalam Hobbs and Shaw, Rob tidak berbuat banyak tapi timbul selaku distributor yang memasukkan Shaw untuk membantu Hobbs untuk melacak virus itu.

Baca Juga:   Apakah Akan Ada Film Joker 2?


Bagikan:
close