counter create hit

Tokyo Revengers: 5 Hal yang Harus Dimasukkan Arc Manga Terakhir

Bagikan:

Tokyo Revengers sudah mengumpulkan banyak perhatian dan hype final-final ini, makin meningkat berkat keberhasilan animenya. Di Jepang, serial ini mempunyai lebih dari 20 juta eksemplar yang beredar dan terus meningkat. Dan pada 3 Juni, itu bahkan telah mengalahkan raksasa manga One Piece.

Protagonis Takemichi sudah melalui banyak hal dalam bisnisnya untuk menyelamatkan siapa pun yang ia cintai dalam serial ini. Perjalanannya meningkat dari menjajal menghalangi kematian Hina menjadi menyelamatkan Toman dan sobat-temannya. Sekarang, dengan pengumuman Tokyo Revengers arc terakhir, sepertinya perjalanannya akan secepatnya berakhir. Taruhannya memanas dengan apa yang kemungkinan akan menjadi peluang terakhir Takemichi untuk mengganti periode kemudian. Berikut yaitu beberapa cara besar yang mungkin ingin dilihat penggemar sebelum kita mengucapkan selamat tinggal terhadap Toman untuk selamanya.

Mikey vs Takemichi: The Final Showdown

Screenshot 5 - Tokyo Revengers: 5 Hal yang Harus Dimasukkan Arc Manga Terakhir

Takemichi pernah menyatakan dia akan menjadi bos teratas Toman. Pada saat itu, ia mengatakannya sebab ia pikir ini adalah satu-satunya cara beliau mampu menertibkan geng sebelum berubah menjadi kegelapan, ditambah akan lebih mudah untuk menangkal niat jahat Kisaki yang mengambil alih sepenuhnya. Dia tidak berakhir selaku pemimpin pada balasannya tetapi menjadi salah satu sahabat terdekat Mikey. Di arc terakhir, semenjak membubarkan Toman, Mikey secara efektif memutuskan semua hubungan dengan sobat-temannya yang lain di Toman dan kini menjadi pemimpin geng baru.

Mikey ini jauh lebih berpengaruh dan lebih berbahaya dibandingkan dengan yang pernah dilihat Takemichi sebelumnya. Dan meskipun menjadi orang yang meminta santunan ketika Takemichi berjumpa dengannya lagi di timeline mendatang, Mikey ini sepertinya tidak menginginkannya lagi. Semuanya akan berakhir pada pertarungan terakhir antara Pahlawan Cry baby dan Mikey yang tak terkalahkan.

Misteri Waktu

Screenshot 7 - Tokyo Revengers: 5 Hal yang Harus Dimasukkan Arc Manga Terakhir

Salah satu frustrasi yang dialami Takemichi yakni bahwa apa pun yang beliau kerjakan, akhir hayat mana yang dia cegah, atau peristiwa lain yang diubah di kurun lalu, periode depan akan selalu memiliki selesai yang serupa yakni ajal Hina. Seiring waktu, era depan itu semakin suram dengan anggota Toman rampung di penjara atau mati. Semuanya terasa tidak berguna.

Baca Juga:   Penasaran Dengan Rasa Ramen Naruto yang Otentik? Ini Cara Alternatif Untuk Menikmatinya

Takemichi sudah mengangkat kemungkinan pelompat waktu kedua, berteori bahwa Kisaki mungkin mengacaukan garis waktu, namun dengan kondisi saat ini, itu mungkin tidak terjadi. Sejauh ini, Wakui belum meninjau kembali teori ini di manga sehingga tidak jelas apakah ia akan membahasnya di bab-bab selanjutnya, atau apakah itu cuma ikan haring merah.

Cara Kerja Time-Leaping Takemichi

Screenshot 6 - Tokyo Revengers: 5 Hal yang Harus Dimasukkan Arc Manga Terakhir

Sejauh ini, pembaca belum menerima banyak penjelasan tentang time-leaping Takemichi. Mekanismenya cukup sederhana, di mana dia cuma perlu menjabat tangan seseorang. Bersama Naoto, tujuan Takemichi senantiasa untuk menyelamatkan Hina sementara dengan Mikey, maksudnya yaitu untuk menyelamatkan pemimpin usang Toman itu sendiri. Tapi tidak jelas bagaimana kemampuan penjelajahan waktu ini terjadi. Sebagian besar Tokyo Revengers berfokus pada korelasi interpersonal antara Takemichi dan sobat-temannya, jadi rasanya perjalanan waktu kurang lebih digunakan selaku alat plot ketimbang alat untuk menceritakan keseluruhan kisah tapi itu mungkin berubah seiring waktu. bab dirilis. Akankah kita melihat konsekuensi Takemichi yang terus-menerus melompat dari kurun kemudian ke periode depan? Apakah ada pesan yang lebih dalam yang ingin disampaikan Wakui lewat prosedur perjalanan waktu?

Reuni Toman

Screenshot 4 - Tokyo Revengers: 5 Hal yang Harus Dimasukkan Arc Manga Terakhir

Kontras antara Toman di masa depan dan di masa kemudian sangat mencolok. Toman mulanya diciptakan oleh sekelompok sobat yang ingin mengendarai sepeda, melindungi sobat-sahabat mereka, dan menjadi terhormat. Tetapi selama beberapa tahun di garis waktu yang lalu, geng ini sudah mengalami banyak pergeseran dari pendirinya sampai pembentukannya, tetapi kalangan inti selalu tetap bersama.

Di masa depan, belum pernah ada waktu di mana Takemichi melihat Toman bersama alasannya para anggotanya ada di penjara atau sudah meninggal dalam akhir hayat yang mengerikan. Geng Tokyo Manji juga tidak mampu dimengerti dengan seberapa rusaknya di abad depan. Takemichi jarang melihat Mikey di abad depan, cuma mendengar wacana beliau dari orang lain. Jika Tokyo Revengers arc meliputi periode depan dengan Toman yang bareng dan senang, itu akan menjadi momen yang mengasyikkan.

Mikey Membutuhkan Akhir Yang Menyenangkan

Screenshot 9 - Tokyo Revengers: 5 Hal yang Harus Dimasukkan Arc Manga Terakhir

Bahagia Perjalanan terakhir Takemichi lewat waktu dengan Naoto menjadikan Hina hidup dan Toman diselamatkan. Itu adalah tamat yang senang untuk siapa pun kecuali Mikey. Dia senantiasa menempatkan teman-temannya di atas keinginan dan kebutuhannya sendiri sehingga memilukan, tetapi tidak mengagetkan, melihat Mikey memilih untuk berlangsung sendiri di jalan yang gelap. Dia yakin bahwa sebagai pemimpin Toman, itu adalah beban yang harus beliau tanggung sendiri.

Baca Juga:   Jackson Yee Jadi Aktor Termuda yang Masuk Daftar Aktor China Berpenghasilan Tertinggi

Mikey tidak memiliki kehidupan yang mudah. Dia telah kehilangan nyaris semua orang dan semua yang dia pedulikan dan di setiap garis waktu gres yang diambil Takemichi kembali, Mikey entah tidak ada, memimpin versi Toman yang rusak, atau melakukan kejahatan keji. Dia mengakui bahwa dia sering mendapatkan pikirannya berputar ke dalam kegelapan ketika segala sesuatunya menjadi terlalu berlebihan ia telah menahannya namun tanpa sahabat-temannya mendukungnya, beliau termakan olehnya. Mikey menderita sendiri selama ini. Setelah menyelamatkan siapa saja di sepanjang jalan, saatnya membiarkan Takemichi menyelamatkannya kini.


Bagikan:
close