counter create hit

Top Up Gopay Pakai Neo+ Bank Neo Commerce, Cara & Biaya Admin

Bagikan:

Salah satu cara top up GoPay pakai Neo+ atau Bank Neo Commerce ialah dengan cara transfer ke Bank Permata. Adapun nomor rekening tujuan transfer Neobank ke GoPay adalah 898 kemudian nomor HP akun GoPay akseptor.

Contohnya kalau nomor akun GoPay adalah 085520093358 maka pada no rekening penerima isi dengan 898085520093358. Makara tidak perlu pakai arahan bank Permata yaitu 013 tapi eksklusif saja nomor virtual account untuk top up GoPay. Sedangkan pada nama bank tujuan pilih Bank Permata.

Batas minimal top up saldo GoPay lewat Neo+ ialah 10.000 rupiah tanpa biaya admin atau gratis. Tetapi untuk biaya admin tentu bisa saja ada pergeseran, namun dikala kami coba tahun 2022 ini masih gratis.

Makara jikalau kita transfer dari Neo+ ke GoPay 10.000 maka saldo GoPay akan bertambah 10.000 juga tidak ada potongan.

Cara Top Up GoPay Pakai Neo+ atau Bank Neo Commerce

  1. Buka aplikasi Neobank atau Neo+.
  2. Pilih Transfer.
    Transfer Neo Bank Ke GoPay - Top Up Gopay Pakai Neo+ Bank Neo Commerce, Cara & Biaya Admin
  3. Kemudian pilih Ke Bank Lain.
  4. Pada nomor rekening isi dengan 898 + no akun GoPay peserta duit.
    top up GoPay pakai Neo 489x500 - Top Up Gopay Pakai Neo+ Bank Neo Commerce, Cara & Biaya Admin
  5. Nama bank pilih Bank Permata.
  6. Isi nominal top up atau transfer Neo Bank ke GoPay sekurang-kurangnya10 ribu.
  7. Tap Lanjut.
  8. Tap Konfirmasi Transfer.
  9. Masukan PIN akun Neobank.
  10. Jika top up GoPay dari Neo Bank sukses maka akan timbul notifikasi dan saldo GoPay bertambah.
    Kirim uang berhasil - Top Up Gopay Pakai Neo+ Bank Neo Commerce, Cara & Biaya Admin

Cara di atas berlaku sama baik untuk top up GoPay sendiri maupun GoPay teman atau orang lain. Artinya kau cuma perlu transfer dari Neo Bank Commerce (BNC) ke rekening Bank Permata untuk top up GoPay.

Jadi top up GoPay pakai Neo Bank Commerce sama saja mirip saat transfer ke bank lain. Bedanya ialah pada nomor rekening tujuan masukan nomor VA Bank Permata GoPay tanpa pelengkap arahan bank.

Seperti terlihat pada gambar di atas, ketika tulisan ini kami buat tidak ada ongkos admin top up saldo GoPay melalui Neobank. Artinya untuk saat ini bisa menjadi salah satu pilihan paling murah untuk menambah saldo GoPay.

Baca Juga:   Cara Cek Saldo Mandiri

Karena mirip kita tahu, jikalau mengisi saldo GoPay dari bank lain akan kena ongkos admin 1.000 rupiah. Contohnya jika top up GoPay di Brimo, Livin by Mandiri, BNI Mobile dan lainnya ada ongkos 1.000.

Tanya Jawab

Berapa Biaya Admin dan Batas Minimal Top Up GoPay Dari Neo+?

Saat goresan pena ini kami buat (Januari 2022) tidak ada biaya transfer Neo Bank Commerce atau Neo+ ke GoPay. Sedangkan untuk batas minimalnya adalah 10.000 rupiah.

Apa Akun GoPay Harus Upgrade Untuk Menerima Uang Dari Neobank?

Tidak wajib, akun GoPay akseptor tidak perlu upgrade atau verifikasi KTP. Namun tentu saja jika belum upgrade maka saldo GoPay cuma bisa untuk pembayaran atau belanja tidak mampu tarik tunai atau transfer saldo.

Kesimpulan

Jika mencari cara isi saldo GoPay tanpa ongkos admin maka ketika ini salah satu pilihannya yakni top up GoPay pakai Neo+ atau Neobank.

Bank tujuan yang mampu kamu pakai untuk kirim saldo Neo Now atau Tabungan Neo ke GoPay yakni Bank Permata.

Untuk nomor rekening tujuan berbentuknomor virtual account Permata GoPay yakni 898 disertai nomor HP GoPay akseptor. Tidak perlu pakai arahan bank atau arahan transfer lagi cukup masukan 898 dan no GoPay.

Demikianlah tutorial cara top up saldo GoPay melalui Bank Neo Commerce yang mampu kami bagikan. Jika masih ada yang kurang terperinci mampu langsung tanyakan melalui kolom komentar yang tersedia di bawah.


Bagikan:
close