counter create hit

Top Up Linkaja Via Ovo Dengan Cara Transfer Bank Dan Briva

Bagikan:

Top Up Linkaja Via Ovo yakni salah satu cara untuk mengisi ulang saldo dari banyaknya opsi yang tersedia.

OVO merupakan salah satu aplikasi e-wallet yang paling sering digunakan oleh penduduk Indonesia karena cara penggunaannya yang gampang dan praktis.

Platform tersebut mampu dipakai untuk aneka macam keperluan, termasuk top up saldo Linkaja. Penasaran bagaimana caranya? Berikut info lengkap perihal langkah gampang Top Up Linkaja Via Ovo.

Top Up Linkaja Via Ovo

Ada dua cara transfer linkaja ke ovo yang mau dibahas kini ini , maka dari itu yuk kita simak penjelasanya sebegai berikut:

top up linkaja via ovo 630x380 - Top Up Linkaja Via Ovo Dengan Cara Transfer Bank Dan Briva

Cara pertama yang bisa anda pakai yakni dengan top up secara langsung menggunakan BRIVA. Pertama tama, anda mesti mempunyai akun OVO premiere terlebih dahulu.

Jika belum punya, anda perlu melakukan proses sign up sampai akun yang anda buat premiere. Apabila akunnya telah ada, langsung saja ikuti langkah Top Up Linkaja Via Ovo berikutnya:

Transfer ovo ke linkaja dengan aba-aba BRIVA

  1. Buka Menu Transfer
    Silahkan pilih hidangan transfer di tampilan halaman permulaan.
  2. Masukan Nominal
    Anda mampu langsung masukkan nominal yang ingin akan top up kan ke dalam saldo Linkaja.
  3. Pilih Bank BRI
    Dari Banyaknya pilihan bank , silahkan anda menentukan Bank BRI
  4. Masukan Nomer Virtual Account
    Untuk mengawali transfer, anda perlu memasukkan aba-aba BRIVA Linkaja yaitu ‘’91188’’ diikuti dengan 11 digit nomor ponsel yang sudah teregistrasi di LinkAja.
  5. Klik Transfer
    Sebelumya , Pastikan kembali Kode BRIVA LinkAja serta Nomer hp yang terdaftar yang hendak di Top UP. Apabila sudah benar , maka klik tombol transfer.

Tahapan terakhir, anda cuma perlu cek saldo Linkaja apakah dana Top Up Linkaja Via Ovo sudah masuk atau belum.

Biasanya proses ini memakan waktu beberapa menit sehingga tunggu beberapa saat hingga jadinya saldo di Linkaja bertambah sesuai dengan nominal yang gres saja anda masukkan. Jika memang tidak kunjung bertambah, coba refresh jaringan anda.

Baca Juga:   Daftar Harga Hp Samsung Galaxy A Terbaru Februari

Top Up Linkaja Via Ovo dengan Transfer Bank

Cara kedua untuk memasukkan sejumlah dana ke Linkaja dengan melaksanakan transfer ke bank terlebih dahulu, cara ini lebih panjang sehingga tidak simpel.

Kepoin Yuk: Cara Bayar Indomaret Pakai LinkAja

Apabila langkah Top Up ini yang anda pilih, maka pertama tama masuklah apalagi dulu ke aplikasi OVO. Setelah itu ikuti cara berikutnya:

  1. Pilih Menu Transfer
    Sama halnya mirip cara pertama pilih hidangan transfer di halaman utama.
  2. Isi Jumlah Nominal
    Masukan Jumlah Nominal yang ingin anda Top Up Linkaja Via Ovo .
  3. Pilih Bank
    Tentukan Bank sesuai yang anda miliki, tentukan juga rekening yang diseleksi telah terdaftar mobile banking atau internet banking, agar tidak butuhkeluar rumah.
  4. Masukan Nomer Rekening
    Setelah memilih bank, silahkan lanjut dengan mengisikan nomer rekening.
  5. Tap Transfer
    Silahkan cek pastikan semuanya telah terisi dengan benar, lalu Tap Transfer.

Setelah saldo dari OVO berpindah ke rekening bank, barulah anda melanjutkan tahapannya dengan mengirimkan saldo dari rekening bank ke akun Linkaja. Langkah ini sama saja mirip ketika anda mengisi saldo uang elektronik lainnya.

Kesimpulan

Seperti yang tadi sudah dibahas, Top Up Linkaja Via Ovo bisa menambah saldo Linkaja lewat OVO secara eksklusif dan transfer bank. Lantas apa yang menjadi perbedaan utama kedua cara itu?

Cara pertama jauh lebih gampang sebab tidak memerlukan lebih dari satu aplikasi sebab seluruhnya mampu eksklusif dilakukan dengan OVO. Selain itu, cara ini tidak mempunyai biaya admin alias gratis.

Kepoin Yuk: Bayar Air PDAM Online via Aplikasi LinkAja Caranya Simple

Akan tetapi, sayangnya proses transfer dengan cara pertama tidak mampu dipakai untuk nomor ponsel yang lebih dari 11 digit. Mau tidak mau, anda yang nomor ponselnya 12 digit ke atas mesti menggunakan cara kedua.

Top Up Linkaja Via Ovo dengan cara kedua ini menerapkan kepingan admin, sehingga ada ongkos suplemen yang harus anda keluarkan. Akan namun nominalnya tidak banyak dan tidak memberatkan ialah sebesar Rp.2500 Rupiah saja.

Baca Juga:   Cara Transfer Shopeepay Ke Ovo 2022 Trik Tanpa Biaya

Demikianlah sedikit klarifikasi wacana metode top up Linkaja dengan memakai aplikasi OVO. Hal ini sangat memudahkan alasannya anda tidak perlu keluar rumah untuk datang ke toko retail mirip Alfamart dan Indomaret. Langkah ini juga lebih mudah alasannya proses penambahan saldo di Linkaja bisa dijalankan hanya dalam hitungan menit.

Bagaimana sahabat hp akil mampu memahaminya? Semoga postingan ini menjadi penyelesaian bagi anda.


Bagikan:
close