counter create hit

Trik Nonton Drakor di Telegram Mudah Untuk Pemula

Bagikan:

KichanHelp.com – Drakor menjadi salah satu fenomena tontonan yang sangat seru untuk banyak kalangan beberapa tahun belakangan. Ada banyak judul drakor yang sangat ternama di Tanah Air, yang sudah bisa kita nikmati di berbagai platfoam siaran televisi sampai media online. Namun tahukah kamu kalau ada cara nonton drakor di telegram.

Bagi pecinta drakor pastinya akan sangat di sayangkan sekali jika ketinggalan tontonan kesukaan mereka satu episode saja. Untungnya nonton drakor sekarang sudah semakin mudah dengan beberapa akses yang bisa kita dapatkan.

Jika ingin tontonan yang berkualitas sudah pasti wajib mengikuti streaming berbayar dari beberapa platfoam nonton movie. Sayangnya di Televisi Indonesia sudah semakin jarang kita jumpai tontonan drakor yang update dan berkulitas.

Sedangkan untuk kamu yang suka konten gratisan, masih bisa menikmati di berbagai macam tempat penyedia. Salah satunya bisa memanfaatkan situs penyedia Telegram yang menawarkan banyak sekali sajian drakor terbaik yang bisa di nikmati.

Untuk bisa nonton Drama Korea di aplikasi Telegram tidak ada syarat kusus seperti Berlangganan Channel Telegram. Asalkan sudah memiliki akun atau Login Telegram kamu sudah bisa noton keseruan drama korea via aplikasi telegram dengan cara mencari channel penyedia.

Untuk bisa menikmati berbagai nonton drama korea kamu hanya perlu mencari channel telegram terbaik saja. Dimana ada banyak channel Telegram yang menawarkan banyak sekali movie korea yang bisa kita manfaatkan.

Namun tidak semua channel memiliki kelengkapan film yang memadai, oleh sebab itu kamu wajib pilih channel terbaik. Selain cari channel yang lengkap pastikan juga kualitas Video yang di tampilan memang bagus. Untuk caranya sendiri bisa ikuti langkah mudah yang satu ini.

  1. Buka aplikasi Telegram pastikan gunakan versi terbaru
  2. Lalu buka menu Channel Telegram
  3. Pilih Pencarian, ketikan judul movie yang kamu inginkan sebagai contoh “ONCE AGAIN” (Judul Drakor yang ingin kamu tonton)
  4. Maka akan muncul banyak channel yang menawarkan streaming, Pilih salah satu yang kamu suka.
  5. Jika sudah silahkan play movie yang akan kamu tonton
  6. Selain bisa di tonton langsung kamu juga bisa mengunduhnya dengan cara pilih opsi Simpan Ke Galeri.
  7. Selesai.
Baca Juga:   Cara Transfer Saldo Shopeepay Melalui Nomor Telepon

Selain bisa di putar secara langsung, kamu juga memiliki opsi lain seperti dengan download telegram yang kamu inginkan tersebut. Namun pastikan juga nih kalau kamu memiliki kuota internet yang cukup untuk bisa menonton atau download drakor kesukaan kamu tersebut.

Semakin banyaknya channel Telegram yang bisa kita manfaatkan untuk nonton sajian Drakor membuat kita akan semakin memiliki banyak pilihan. Pastikan juga memilih dengan sangat selektif sesuai dengan tontonan yang ingin kamu tonton di drakor tersebut.

Rekomendasi Channel Drakor Terbaik

Jika berbicara menggenai channel telegram pasti akan ada banyak sekali. Bahkan akan muncul terus channel telegram terbaru setiap saatnya yang menawarkan berbagai tontonan menarik. Namun sudah pasti tidak semua channel Telegram hadir dengan list movie yang lengkap dan juga memiliki kualitas video yang bagus.

Karena tidak banyak channel drakor telegram yang hadir dengan playlist yang lengkap, maka Kichanhelp bakalan berbagi informasi menarik menggenai rekomendasi channel telegram kusus drakor. Dari list berikut ini kamu bisa menfaatkan channel mana saja yang kiranya bisa menjadi pilihan terbaik.

  • KLovers
  • Drakor
  • Ongoing
  • Drama Korea Lovers
  • Moviedrama
  • Nontondramaseri
  • Hangeul Area
  • Kissasian
  • MovieDrama4u
  • Drakor ong going
  • Nonton drakor
  • K Lovers
  • Drama dan Movie Lovers Korea
  • Dramas Korea Movie

Semua list channel diatas memang sudah terbukti memiliki daftar yang lengkap untuk bisa kamu nikmati menonton drama korea di aplikasi telegram. Cukup masukan nama channel tersebut di daftar pencarian pada aplikasi Telegram. Nantinya akan dengan otomatis muncul channel tersebut, kamu bisa mengakses cahanel tersebut secara gratis via telegram.

KESIMPULAN

Jadi itu dia beberapa langkah mudah yang bisa kamu lakukan untuk Cara nonton Drakor di Telegram tanpa Download. Semoga informasi kali ini bisa bermanfaat untuk kamu yang hendak nonton drama korea di aplikasi telegram.

Cara nonton drakor menggunakan cara yang satu ini sebenarnya tidak di benarkan. Nonton movie menggunakan Telegram merupakan perbuatan Ilegal pasalnya menikmati karya melalui platform yang salah.

 


Bagikan:
close